Sukseskan Asian Games 2018

PIA AG Lanud Supadio Gelar Silaturahmi

Kubu Raya. Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio umumnya dan para istri Perwira khususnya menggelar acara silaturahmi dengan para pegawai honorer dan keluarga dijajaran Lanud Supadio. 

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan berlangsung di Graha Teddy Kustari, Rabu (28/2) dan  dihadiri Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, Ketua PIA AG Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo, para pejabat dan segenap istri perwira dijajaran Lanud dan Insub. . 


(Sumber Kepala Penerangan Lanud Supadio)
(Sumber Kepala Penerangan Lanud Supadio)


Suyanto (40) salah seorang pegawai honorer tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Ia datang tidak sendiri namun ditemani oleh istri dan anaknya. “Saya sangat senang dapat hadir diacara silaturahmi ini.  Kegiatan yang digagas oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini dapat lebih mengenal para pejabat di jajaran Lanud Supadio dengan kami para honorer,” ujarnya Bapak dua anak yang berdomisili di kampung Darat, Desa Limbung, Kec. Sui Raya.
Danlanud Supadio yang juga pembina PIA AG Lanud Supadio mengatakan kegiatan silaturahmi yang digelar oleh ibu-ibu perwira Lanud Supadio sangat baik sekali karena ini merupakan bentuk kepedulian terhadap rekan kerja yang ada dilingkungan Lanud Supadio.

“Saya sangat terharu dan bangga kepada ibu-ibu PIA AG karena dapat menggelar acara ini.  Kegiatan ini perlu dicontoh karena bentuk perhatian seperti inilah yang sebetulnya diharapkan kita bersama,” kata Danlanud.

Oleh sebab itu, lanjut Danlanud, saya sebagai pembina mengucapkan terima kasih kepada segenap ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio yang sudah menunjukkan perhatiannya kepada pegawai honorer dijajaran Lanud.

“Keberadaan Lanud ini tidak terlepas dari peran kita semua mulai dari atasan sampai bawahan.  Masing-masing mempunyai peran yang saling berkaitan satu dengan yang lainnya serta peran dari para honorer sangat penting dan berarti bagi Lanud Supadio.  Saya tidak bisa bayangkan kalau Lanud ini tidak dibantu oleh Bapak dan ibu honor sekalian,” pungkas Danlanud.     

Pada kesempatan yang sama Ketua PIA AG Lanud Supadio menjelaskan kegiatan silaturahmi dan pemberiaan tali asih yang digelar oleh PIA AG Lanud Supadio bukan hanya untuk honorer di jajaran Lanud Supadio namun juga bagi para pekerja yang mengerjakan proyek taman edukasi, para anggota yang telah membantu kegiatan PIA AG, para purnawirawan TNI AU dan siswa-siswi SDN 24 Desa Kuala Dua.  

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian PIA AG Lanud Supadio terhadap para pegawai atau pekerja di lingkungan Lanud Supadio.  Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara PIA AG dengan rekan kerja yang ada dijajaran Lanud Supadio,” ujar Ny. Wanty Minggit Tribowo. (Sumber Kepala Penerangan Lanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog