Banner HUT Kota Pontianak Ke 247 Tahun

Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

PANGKOOPSAU I Tanam Pohon Di Lanud Supadio

Kubu Raya. Marsekal Muda (Marsda) TNI Nanang Santoso, menyempatkan diri untuk menanam pohon di halaman Mako Lanud Supadio. Penanaman tersebut dilaksanakan usai menerima laporan Komando dari Danlanud Supadio, Marsma TNI MinggitTribowo di ruang briefing dinas operasi.

Perwira tinggi dengan bintang dua di pundak tersebut, saat ini menjabat sebagai Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) I. Penanaman pohoninidilaksanakan disela-sela kunjungan kerjanya di Lanud Supadio, Kamis (22/3).

Saat menanam pohon di halaman Mako Lanud, Marsma TNI Nanang didampingi oleh sang istri, Ny Nanang SantososelakuKetua PIA ArdhyaGarini Daerah I Koopsau I. Penanaman ini disaksikan langsung oleh Danlanud Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo, S.IP. Usai menanam pohon, Marsda TNI Nanang menjelaskan, bahwa penanaman pohon merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup.


Sumber Foto Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber Foto Kepala Penerangan Danlanud Supadio


“Penanaman pohon, sudah jadi trandmarkkantor-kantor pemerintahan dan swasta. Ini sangat bagus, karena semakin banyak pohon, maka lingkungan sekitar jadi asri dan sejuk,” ujar Pangkoopsau I.

Menurut Marsma TNI Nanang, pohon yang ditanamnya saat ini adalah prasasti hidup, yang di waktu akan datang, jadi kenangan tersendiri baginya dan anggota Koopsau I lainnya.

“Pohon kelengkeng ini akan sangat bermanfaat, tidak hanya buahnya akan dinikmati anak cucu kita, namun kerindangan pohonnya juga bisa dimanfaatkan oleh semua anggota,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Operasi dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kadisopslatau) ini juga mengapresiasi kebersihan dan keasrian Lanud Supadio. Hal ini tentu jadi penilaian terbaik dari Pangkoopsau I terhadap kinerja Danlanud dan jajarannya.

“Lanud Supadio sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Tidak hanya bangunannya yang bagus, namun kondisi lingkungannya juga bersih dan nayaman,” tuturnya. (Sumber : Kepala Penerangan Danlanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog