Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ketua PIA AG D.I/KOOPSAU I Belajar Buat Kerajinan Manik Di Workshop Bawin Dayak

Kubu Raya. Kunjungan kerja (Kuker) Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda (Marsda) TNI Nanang Santoso, disertai oleh jajaran pengurus PIA AG D.I/Koopsau I. Rombongan ini dipimpin sang ketua, Ny Nanang Santoso.

Usai acara penyambutan dan tanam pohon bersama di halaman Apron Lanud Supadio, rombongan ibu-ibu PIA ini pun memisahkan diri, karena sudah memiliki kegiatan tersendiri. Di antaranya adalah kunjungan ke Taman Kanak-Kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Angkasa, Taman Edukasi, Workshop Bawin Dayak, dan Kantor PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Dalam kunjungan tersebut, Ny Nanang Santoso dan rombongan, didampingi langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo dan anggota PIA AG lainnya.

Sumber foto Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber foto Kepala Penerangan Danlanud Supadio

Sumber foto Kepala Penerangan Danlanud Supadio
Sumber foto Kepala Penerangan Danlanud Supadio


“Saya mengapresiasi karya dari aktivitas PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio. Banyak hasil karya yang bagus-bagus, dan sangat menarik. Semua ini bisa jadi contoh PIA di jajaran Koopsau I,” kata Ny Nanang Santoso.

Saat kunjungan ke TK dan KB Angkasa, Ny Nanang menyerahkan kenang-kenangan dan tali asih kepada para peserta didik. 

Kebahagian makin tampak saat rombongan PIA AG D.I/Koopsau berkunjung ke workshop Bawin Dayak. Di rumah karya ibu-ibu PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio tersebut, Ny Nanang dan rombongan sempat belajar membuat karya tangan, berupa kalung dan gelang manik-manik khas Kalbar.

“Karya PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio ini, bisa jadi nilai tersendiri. Apabila dikembangkan, tentunya bisa menambah penghasilan keluarga. Karena karya kerajinan ini, punya nilai ekonomis yang tinggi,” paparnya.   (Sumber : Kepala Penerangan Danlanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog