Kejuaraan Bola Voli Antar Instansi Di Lanud Supadio

Kubu Raya. Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio akan menggelar pertandingan bola voli antar instansi pemerintah dan swasta yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 26 Maret mendatang. Hal ini disampaikan oleh ketua panitia pertandingan, Letkol Pom Iskandar pada senin (12/3).

Pertandingan yangakan dibuka secara resmi oleh Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke 72 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2018 mendatang.

Ketua panitia pertandingan, Letkol Pom Iskandar.  Foto Kapentak Danlanud Supadio
Ketua panitia pertandingan, Letkol Pom Iskandar.  Foto Kapentak Danlanud Supadio

Pertandingan yang akan digelar di lapangan bola voli Sport Center Lanud Supadio ini direncanakan akan diikuti oleh 16 Instansi pemerintah maupun swasta, dan hingga saat ini panitia penyelenggara masih membuka pendaftaran bagi instansi yang akan mendaftar.

“Hingga saat ini sudah ada 10 instansi yang memastikan diri meramaikan pertandingan, dan sampai sekarang kita masih membuka pendaftaran hingga tanggal 20 Maret mendatang, sementara untuk teknikal meetingnya akan digelar tanggal 22 Maret, ” demikian disampaikan Letkol Pom Iskandar.

Kepada instansi yang berminat mengikuti pertandingan ini, pihak panitia menghimbau untuk segera mendaftarkan instansinya di kantor Dinas Personel Lanud Supadio, jalan Arteri Supadio kabupaten Kubu Raya

Direncanakan pertandingan ini akan menggunakan sistem guguryang akan berlangsung selama 5 hari. Selain itu pihak panitia sudah menyiapkan sejumlah tropy dan uang pembinaan bagi para pemenang. (Sumber Kepala Penerangan Danlanud Supadio). 

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog