Dirgayahu Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jual 1 Akun Google Adsense Siap Pakai

Kubu Raya.  Saya mau melepas 1 (Satu) Akun Google Adsense saya yang sudah siap pakai bagi siapa saja yang memerlukannya.   Jumlah earning atau balance yang terakhri saya cek pada hari Sabtu 8 April 2018 berjumlah Rp.3.829,- sesuai dengan screenshot yang saya tampilkan di bawah ini :

Ini screenshot akun GA yang mau saya lepas.  Anda berminat?
Ini screenshot akun GA yang mau saya lepas.  Anda berminat?



Jika tidak salah hitung, sudah 3 (tiga) akun Google Adsense yang sudah saya lepas dengan harga bersaing (ada yang nego tentunya).   Mengapa saya melepas (baca : menjual) akun Google Adsense ini? Tentu ada asalan eh alasan yang tidak dapat saya share di sini.  Intinya saya mau melepas satu akun Google Adsense yang siap pakai ini.

Baca juga Iklan Google Adsense Masihkah Relevan?



Non hosted dan cocok dipakai di semua platform seperi Website dan Blog. Saya mau melepasnya dengan harga Rp.1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). Kalau sahabat tau betapa sulitnya dan sukarnya mendapat approval atau diterima dalam Google Adsense tentu harga tersebut cukup sebanding. 

Sebenarnya saya masih memiliki 2 (dua) akun Google Adsense lagi namun keduanya "cacat".   Untuk informasi lebih jelasnya mengapa kedua akun Google Adsense saya yang lainnya bisa disebut "cacat" bisa di baca di sini. 
Selengkapnya Akun Google Adsense "Cacat"

Banyak orang yang sudah berkali kali mengajukan aplikasi permohonan Google Adsense namun sering atau selalu ditolak.  Ini saya sudah siapkan untuk sahabatnya. Tinggal pake saja dan Insya Allah aman.   Harga bisa Nego. Peminat serius bisa hubungi saya Asep Haryono WA 089-777-49155 setiap saat.  Apakah anda berminat?  (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog