Danlanud Supadio Resmikan Renovasi Tahap Pertama Taman Edukasi Dan Workshop Bawin Dayak

Kubu Raya. Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP meresmikan pelaksanaan renovasi tahap pertama Taman Edukasi dan Work Shop Bawin Dayak yang lokasinya berada di dekat kawasan komplek perumahan Lanud Supadio, Kamis (1/3). Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti pada saat acara malam Wira Club Lanud Supadio.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa, taman edukasi ini merupakan salahsatu fasilitas penunjang bagi pengembangan pendidikan TK Angkasa Lanud Supadio namun, fasilitas taman edukasi ini juga bisa dimanfaatkan bagi seluruh putera dan puteri warga Lanud Supadio dan masyarakat umum. Sementara Work Shop Bawin Dayak merupakan sarana bagi seluruh isterianggota Lanud Supadio untuk mengembangkan berbagai ketrampilan yang bermanfaat bagi keluarga.

“Taman Edukasi ini kita buat untuk memberikan fasilitas dalam menunjang pendidikan bagi anak-anak kita, saya berharap fasilitas ini dapat kita manfaatkan bersama, disini sudah disiapkan perpustakaan yang diisi dengan berbagai buku-buku bacaan bagi anak-anak, selain itu juga terdapat berbagai fasilitas bermain lainnya yang sangat bermanfaat bagi perkembangan pendidikan anak-anak kita.


Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP  Foto Kapentak Danlanud Supadio
Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP  Foto Kapentak Danlanud Supadio

  Foto Kapentak Danlanud Supadio

PRASASTI :  Penandatanganan prasasti pada saat acara malam Wira Club Lanud Supadio oleh Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP Kamis (1/3). Foto Kapentak Danlanud Supadio
PRASASTI :  Penandatanganan prasasti pada saat acara malam Wira Club Lanud Supadio oleh Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP Kamis (1/3). Foto Kapentak Danlanud Supadio


Sedangkan Whork Shop Bawin Dayak yang telah kita siapkan ini, dapat dimanfaatkan oleh seluruh ibu-ibu untuk mengembangkan berbagai ketrampilan yang bermanfaat bagi keluarga,” demikian disampaikan Danlanud Supadio usai menandatangani prasasti peresmian.
Pelaksanaan renovasi Taman Edukasi dan Work Shop Bawin Dayak ini sudah berlangsung selama enam bulan yang lalu. Ditaman edukasi ini terdapat berbagai permainan anak-anak, arena out bond, taman lalu lintas, perpustakaan, berbagai poster-poster yang sifatnya dapat menambah wawasan anak-anak dengan disain yang menarik termasuk juga kolam ikan yang berada di bagian belakang taman edukasi.

Sementara untuk Work Shop Bawin Dayak dijadikan sebagai pusat pelatihan berbagai ketrampilan bagi isteri anggota Lanud Supadio.
(Sumber Kepala Penerangan Danlanud Supadio)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog