Sukseskan Asian Games 2018

Valuasi Bitcoin Cs 2018 Capai Rp 13.657 Triliun

Jakarta, CNBC Indonesia — Meski harga Bitcoin Cs tertekan diawal tahun, masih ada saja yang optimis tentang depan uang digital (cryptocurrency). Bahkan diprediksi akhir tahun ini valuasi Bitcoin Cs akan mencapai US$1 triliun atau setara dengan Rp 13.657 triliun.

Pendiri dan CEO Kraken (bursa penukaran Bitcoin Cs) Jesse Powell mengatakan pasar uang digital akan terus mengalami percepatan dan tumbuh walau beberapa pekan ini mengalami penurunan tajam. 

“Anda akan memiliki lebih banyak lulusan universitas dari program uang digital sekarang. Saya pikir kita akan melihat itu berlanjut secara eksponensial mulai dari sekarang,” ujar Powell seperti dikutip dari CNBC, Rabu (13/2/2018).

Powell setuju tahun ini valuasi Bitcoin Cs tahun ini akan mencapai US$1 triliun. Menurut CoinMarketCap saat ini valuasi Bitcoin Cs mencapai US$417 miliar. Pada awal tahun 2018, valuasi Bitcoin Cs sempat menyentuh US$800 miliar. 

Banyak para pedagang Bitcoin yang panik dan melakukan aksi jual akibat maraknya pengetatan aturan yang terhadap Bitcoin Cs. Paling baru adalah Korea Selatan dan India.

Pada Senin (12/2/2018) tiga otoritas Uni Eropa mengeluarkan peringatan kepada masyarakat tentang resiko yang menempel di Bitcoin Cs. Namun, pegiat Bitcoin Cs merasa ada sentimen positif yang akan mendorong kenaikan harga dari pendapatan yang dilontarkan Komite Senat Perbankan Amerika Serikat (AS), Komite perumahan dan urusan perkotaan, minggu lalu. (roy/roy)


Sumber : Cryptocurrency. Valuasi Bitcoin Cs 2018 Capai Rp 13.657 Triliun

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog