Sukseskan Asian Games 2018

Tembus Nilai Psikologis, Bitcoin Dijual Rp 127,51 Juta/Btc

Jakarta, CNBC Indonesia — Bitcoin berhasil menembus nilai psikologis US$9.000. Pada rabu (14/2/2018) Bitcoin berhasil menyentuh US$9.346/btc (Rp127,51 juta). Ini menjadi nilai tertinggi Bitcoin dalam 10 hari terakhir.

Nilai Bitcoin naik 9,7% dari harga Bitcoin sejak 4 Februari lalu. “Sentimen telah berubah, dengar pendapat Senat AS minggu lalu sangat positif dan menciptakan pandangan yang lebih optimis,” kata Nick Kirk seorang developer dan data scientist diCypher Capital, sebuah perusahaan perdagangan Bitcoin Cs seperti dikutip dari CNBC.

Pada hari minggu Senat perbankan, perumahan dan urusan perkotaan Amerika Serikat (AS) melakukan dengar pendapat tentang Bitcoin Cs.

Ketua komisi perdagangan berjangka atau Securities and Exchange Commission and Commodity Futures Trading Commission mengatakan beberapa otoritas sedang mengkoordinasikan kebijakan Bitcoin Cs guna melindungi konsumen. Mereka juga fokus pengaturan penjualan koin digital baru atau initial coin offering (ICO).



Laporan terbaru dari Korea Selatan juga telah menenangkan pasar. Kebijakan Korea Selatan dianggap tidak terlalu mengekang perdagangan Bitcoin Cs.

Baca juga -  Valuasi Bitcoin Cs 2018 Capai Rp 13.657 Triliun

Dalam dua bulan terakhir Bitcoin Cs memang mendapat banyak berita negatif. Mulai dari kebijakan Korea Selatan hingga peretasan bursa perdagangan Bitcoin di Jepang, CoinCheck. Ini menjadi salah satu kasus pembobolan terbesar. (roy/roy) -

Sumber : 
Cryptocurrency.Tembus Nilai Psikologis, Bitcoin Dijual Rp 127,51 Juta/Btc


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog