5 Ribu Rupiah Bisa dapat 3 GB Kartu Tri ?

Kubu Raya.   Bagi sahabat yang menggunakan provider Kartu Tri berarti sama dengan saya. Bagi sahabat yang bukan kartu Tri juga tidak apa kok. Kita semua bersahabat kan.  Nah bagi yang sama dengan saya kartu Tri tentu pernah dengar paket Kuota Malam 3 GB hanya 5 ribu rupiah?   Wah bagi saya goceng dapat 3 GB itu keren bangeds.

Walaupun hanya bisa diakses dari pukul 00.00 - 09.00 pagi (tidak sampai 24 jam-red) bagi saya sungguh keren.  Saya sendiri kalau menonton video youtube selama 3 jam saja sudah "mabok" alias sudah kekenyangan, ya seperti nama paket Kendo yang kini sudah tidak terdengar lagi. Kendo atau "kenyang download" adalah program Kartu Tri beberapa waktu yang lalu.

Baca juga - Kejutan Menyenangkan Kartu Tri

Paket Kendo (Kenyang Download) ini besar kemungkinan sudah berganti nama dengan paket Kuota Malam.   Kalau dipikir pikir sih sebutan "kuota Malam" juga kurang tepat.  Dalam pemahaman saya malam (evening) mulai dari pukul 18.00 hingga 24.00 atau tepat in the middle of the night atau pukul 00.00 Wib.  Jika lewat maka sudah bisa disebut dengan pagi dini hari



KARTU TRI : Banyak paket kuota malam tersedia di paket Kartu Tri belum lagi ditambah bonus kuotanya yang melimpah.  Saya suka Tri. Foto Asep Haryono
KARTU TRI : Banyak paket kuota malam tersedia di paket Kartu Tri belum lagi ditambah bonus kuotanya yang melimpah.  Saya suka Tri. Foto Asep Haryono

Kartu Tri khusus untuk paket kuota malam memang banyak sekali pilihannya. Namun sebagian besar memang berlimpah khususnya untuk para "dedemit maya" alias yang aktifitas internetnya di malam hingga menjelang dini hari seperti saya Insya Allah.    Paket kuota malam Tri dengan hanya 5 ribu rupiah sudah bisa dapat 3 GB itu keren banged.  Puas rasanya, asyik banged.

Bagi daerah saya di daerah Supadio, kawasan Bandara Internasional Supadio di Kubu Raya, akses kartu Tri memang keren, stabil dan lumayan kenceng.   Paket kuota malam yang cukup berlimpah ini digunakan untuk download sepuasnya juga seru banged.   Nda nyangkia juga sih cuma 5 ribu rupiah bisa dapat 3 GB kan lumayan loh. Biarpun cuma 9 jam doangan bisa diaksesnya

Baca juga - Hujan Bonus Ekstra Kuota 1 Gb Kartu Tri

Seperti yang sudah saya sebut di atas, 3 GB untuk 9 jam harga 5 ribu rupiah itu keren banged. Dan paket 3 GB itu jika dipake semuanya hanya untuk nonton video Youtube selama 3 jam saja bagi saya sudah kenyang, bahkan sampai terkantuk kantuk karena melimpahnya. 

Lebih Lambat 40 Menit
Walaupun akses melimpah 3 GB hanya goceng walau untuk beberapa jam saja (Sekita 9 jam) sudah sangat lumayan bagi saya.   Bayangkan nGeYoutube 3 jam saja sudah klenger hahaha.  Bukannya saya lihat YouTube, malah nanti YouTube yang nonton saya. LoL.   Namun ada sedikit catatan juga dan itu sepertinya agak kurang oke menurut saya. Apakah itu?

Dalam promonya Kuota Malam 3 Gb hanya 5000 rupiah sudah bisa dinikmati mulai pukul 00.00 - 09.00 WIB.  Namun dari beberapa kali saya memanfaatkan paket kuota Malam ini ternyata tidak persis dimulai aksesnya pukul 00.00 WIB.  Jadi saat pas jam menunjukkan pukul 00.01 WIB, layar komputer saya tertulis "kuota internet sudah habis".  Loh kok?

Seharusnya kan idealnya pukul 00.01 WIB akses kuota malam 3 GB sudah bisa "bekerja" hingga deadlinenya jam 09.00 WIB.  Kenyataannta adalah selalu di atas pukul 00.40 WIB barulah paket Kuota Malam 3 GB harga 5K ini sudah bisa diakses dengan kecepatan download yang lumayan hingga pukul 09.00 WIB di hari itu juga.    Jadi kalau dipikir eknomis sayang juga ya 40 menit "nganggur".

Nah bagi kamu yang masuk kelompok "dedemit maya" buruan pilih kartu Tri saja dan pilih paket sesuai keinginan kamu.  Bagi yang melek sampai dinihari, pilihlah paket kuota Malam.  Harga 5 ribu saja sudah dapat 3 GB sehari.  Mau?  Pake Tri saja.  (Asep Haryono)








No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog