Jual Milagros disini

Sedapnya Pizza DO ME Pontianak

Pontianak. Bagi anda penulis blog (blogger) terkadang harus asyik menulis artikel hingga larut tengah malam, bahkan ada beberapa sahabat saya yang juga berprofesi sebagai blogger bisa melakukan aktifitas blogging dan menulis artikel nya hingga menjelang dini hari.  Nah bagaimana jika tiba tiba "kampung tengah" alias perut tiba tiba berbunyi minta diisi? Anda tiba lapar?

Solusinya banyak. Kalau ada sempat dan ada waktu silahkan ambil jaket tebal, pacu kendaraan anda segerlah ke luar rumah dan cari makanan kesukaan anda di tengah malam itu. 

Daripada anda menggigil kelaparan kan. Ada juga anda tinggal memesan GOJEK dan pilih GOFOOD dan anda bisa memesan menu masakan atau makanan tanpa harus keluar rumah. Tentu dengan catatan restoran atau rumah makan tertentu saja yang buka hingga larut malam.

Solusi yang mau saya tawarkan jika anda mengalami gejala starving (kelaparan) brutal ditengah malam buta seperti ini dengan menyiapkan beberapa jam sebelumnya.  Seperti yang saya lakukan beberapa hari yang lalu kalau tidak salah di minggu terakhir bulan Desember 2017 menjelang malam pergantian tahun Baru.  Saat itu saya sudah menyiapkan cemilan Pizza dari DO ME Pontianak. Sebuah toko kue yang sudah punya nama di kota Pontianak.

Baca juga - Mencari Kue Ulang Tahun


Pizza apa namanya saya kurang mengerti. Kontennya ada potongan sosis, keju lokal yang kenyes kenyes, dan juga balutan topping lainnya yang dipadu dengan bahan roti Pizzanya yang lembut saat digigit.  Rasanya cukup lumayan dan enak untuk ukuran lidah saya. Harganya pun relatif terjangkau. Untuk Pizza yang fotonya saya unggah di bawah ini harganya haya 10K atau Rp.10.000 per 1 potong pizza.  Waw asyik kan.


PIZZA DO ME :  Inilah sepotong Pizza DO ME yang saya nikmati sambil blogging. Lihat lelehan kejunya yang sedap. Foto Asep Haryono
PIZZA DO ME :  Inilah sepotong Pizza DO ME yang saya nikmati sambil blogging. Lihat lelehan kejunya yang sedap. Foto Asep Haryono



Pizza Yang Relatif Murah
Saya sudah beberapa kali membandingkan dengan pizza pizza lainnya di beberapa toko kue di Pontianak.  Memang jangan diadu dengan menu menu yang ada di PIZZA HUT karena memang tidak bisa dibandingkan antara Pizza Lokal Pontianak dengan Pizza yang sudah memiliki reputasi dan nama yang terkenal seperti Pizza Hut.  Pizza DO ME ini boleh boleh lah anda nikmati karena cukup nyaman setidaknya bagi lidah saya dan harganya relatif murah.

Baca juga - Cara Hemat Makan Di Pizza Hut 


Saya sudah beberapa kali memberi aneka varian roti dan juga Pizza di toko Kue DO ME terletak di jalan  Jl. Patimura, Darat Sekip, Pontianak ini.  Dan petugas atau crew DO ME yang rata rata wanita itu juga cukup ramah melahyani saya sebagai salah satu konsumennya. 

Saya agak keberatan dengan banyaknya postingan dan testimoni miring tentang pelayanan karyawan DO ME, saya selama ini baik baik saja kok. Mereka cukup profesional dan saya dilayani dengan baik. Bagi saya pribadi oke oke saja.

Baca Juga - Selamat Ulanng Tahun ke 7 Tahun Tazkia

Pizza yang ada di DO ME Bakery And Cake sebenarnya ada beberapa jenis. Saya tidak tau nama namanya, namun secara fisik anda Pizza dengan konten utama Daging Asap seperti daging dalam burger, pizza isi sosis yang harga satuannya sedikit lebih mahal dari jenis Pizza yang saya pesan sesuai dengan foto yang sudah saya unggah di halaman blog kesayangan saya ini.

Selain menyajikan aneka kue dan roti manis khas DO ME yang sedap dan asyik itu, DO ME Bakery ini juga spesialis kue kue bertema Ulang Tahun. Baik untuk selebrasi ulang tahun anak anak hingga untuk acara pesta Ulang Tahun orang Dewasa. Tinggal disesuaikan dengan keperluan dan tujuan anda memesan dan atau membeli kue ulang tahun di DO ME Bakery Pontianak ini.l  (Asep Haryono)





4 comments:

  1. Wah, iya pak. Kalau udah keasikan nulis sering lupa waktu. Apalagi kalau nulis tulisan yang mepet deadline (macam buat lomba). Beuuuh, bakal begadang sampai pagi itu. Alhasil, sering sampai lupa makan.

    Murah, sepotong pizza cuma dihargai 10ribuan. Tapi memang modelnya potongan seperti itu kah? Bukan bulatan besar seperti pada umumnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wisnu Tri : Iya bener banged. Saya juga kadang kalau nulis artikel postingan terbaru bisa lebih dari 2 jam. Selain menulis idenya yang fresh, saya harus mengolah fotonya agar sesuai dengan tema atau artikel yang dibuat. Semua foto hasil jepretan sendiri Insya Allah.

      Wah good question. Pizza yang ada di foto dan diulas ini memang 1 potong saja. Sepotong. 1 piece seharga 10K. Dijual perpotong. Kalau mau satu loyang (bentuk bulat utuh) juga bisa

      Delete
  2. Seperti nya lezat, selain itu harga nya juga murah,
    Mungkin kalau dekat saya pasti akan menjadi pelanggan tetap.

    ReplyDelete
  3. Harganya pun gak mahal ya, Pak :)

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog