Roti Boy Di Ayani Mega Mall Pontianak

Pontianak. Siapa yang senang menyantap sarapan pagi dengan roti?. Tentu menyehatkan bukan. Kandungan gizinya yang cukup baik sebagai pengganti Karbo juga sangat digandrungi seluruh keluarga.  Di Pontianak sendiri ada banyak tempat atau spot yang menjual roti baik roti basah, roti kering maupun roti manis.

Salah satu spot penjual roti yang juga sudah punya nama di kota Pontianak adalah Roti Boy.  Apa ada yang sudah tau apa itu Roti Boy? Roti Boy Pontianak ini terletak di komplek Mega Mall Ahmad Yani, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Pontianak.  Letak outlet ini ada di "ring" Mega Mall Ayani, jadi cukup mudah untuk mendapati lokasinya.

Dengan mengusung tagar "asli sepenuh hati" dan "One is never enough...buns to die for" yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia secara bebas adalah "Satu gigitan saja tentu tidak cukup, pokoknya roti Boy selamanya" ini memiliki banyak vairan bentuk dan cita rasa.  Diantaranya adalah Bun origin (roti boy), rotigal dan Krispi Stik.  Yang disebut terakhir jarang saya lihat dan beli.


HANGAT : Seorang karyawan Roti Boy sedang menyajikan Roti  yang masih fresh dari open di outlet Roti Boy di Ahmad Yani Mega Mall Pontianak.  Renyah dengan lelehan butter yang creamy di dalamnya.  Enak banged.  Foto Asep Haryono
HANGAT : Seorang karyawan Roti Boy sedang menyajikan Roti  yang masih fresh dari open di outlet Roti Boy di Ahmad Yani Mega Mall Pontianak.  Renyah dengan lelehan butter yang creamy di dalamnya.  Enak banged.  Foto Asep Haryono


Enak Dan Terjangkau Harganya

Varian rasa Roti Boy ini ada rasa original butter (Mentega) yang meleleh dibagian dalamnya dan terasa sangat renyah tekstur rotinya jika digigit.

Nama "roti boy" memang cukup unik ya. Kalau dilihat dari logo perusahaan sih memang bergambar animasi atau kartun seorang bocah laki laki (boy) dengan topi chef di atas kepalanya. 

Siapa saja boleh mencicipi dan menikmati renyahnya Roti Boy dengan lelehan mentega creamy di dalamnya, untuk semuanya walaupun namanya "roti anak laki laki" atau Roti Boy.

Baca juga - Lembutnya Cream Puff Beard Papa's

Sayang sekali untuk outlet Roti Boy yang ada di meja dan tempat duduk untuk bersantai ala depan gerai mini market pada umumnya.  Tidak ada meja dan kursi untuk bersantai. Padahal pengunjung yang datang bisa jadi ingin menikmati Roti Boy di tempat atau on the spot.

Harga satu pcs Roti Boy Pontianak ini sekitar Rp.9.000,- (Sembilan Ribu Rupiah) saja, dan sudah bisa dibawa pulang. Tidak batasan berapa yang mau anda beli dan nikmati bebas saja. Satu Roti dengan paper bag nya masing masing.  Jadi jika anda membeli 3 pcs Roti Boy berada ketiganya dalam paper bag nya masing masing.

Untuk dibawa pulang? Tentu donk. Pihak manajemen Roti Boy Pontianak sudah menyediakan paper bag atau kantong kertas berlogo Roti Boy dan uniknya di bagian belakang paper bag ini juga memuat instruksi bagaimana menyajikan Roti Boy agar tetap renyah dan enak disantap.  (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog