Jual Milagros disini

Perbuatan Iseng Yang Berujung Malapetaka

Pontianak.2 Kasus yang sudah ditangani oleh aparat penegak hukum yakni kasus ditangkapnya pelaku perbuatan tidak menyenangkan  oleh seseorang bernisial I di Depok terhadap seorang wanita berinisial AM dengan cara meremas payudaranya. Kasus selanjutnya adalah pelecehan seksual kepada pasien perempuan oleh salah seorang perawat pria di sebuah Rumah Sakit.

Saya yang awam ini menelisik dari kedua kasus perbuatan asusila dan atau perbuatan tidak menyenangkan itu adalah karena Iseng. 

Pelaku "begal payudara" di Depok setelah diinvestigasi aparat penegak hukum karena iseng, begitu pula dengan pelaku pelecehan seksual terhadap seorang pasien di sebuah rumah sakit juga diduga keras karena iseng, selain faktor rangsangan visual. 

Korban menggunakan seragam khusus pasca operasi yang konon pasien perempuan topless (tidak berpenutup dada) karena alasan medis membuat salah seorang perawat pria tergoda birahinya.


MENYESAL : Salah satu video di You Tube memperlihatkan tersangka dengan menangis mengakui penyesalannya.  Viideo courtesy Youtube/CNN Indonesia
MENYESAL : Salah satu video di You Tube memperlihatkan tersangka dengan menangis mengakui penyesalannya.  Viideo courtesy Youtube/CNN Indonesia


Dugaan saya motif kedua kasus tersebut hanyalah pelaku iseng belaka.  Kasus "Begal Payudara" motifnya iseng dugaan saya.  Dan kasus pelecehan seksual dengan seorang pasien juga saya duga motifnya iseng belaka. Sang peklaku mungkin berasumsi sang korban masih dalam pengaruh obat bius pasca operasi tentu tidak sadar atau tidak tahu apa yang terjadi padanya.

Dalam kasus yang  terbaru ini, "begal payudara" di sebuah rumah sakit,  satu hal yang mungkin tidak diduga oleh pelaku bahwa sang Korban yang dalam keadaan lemas karena masih dalam pengaruh obat bius pasca operasi ternyata masih bisa mengingat dan mengidentifikasi oknum perawat pria yang menggerayangi bagian sensitifnya lengkap dengan ciiri ciri tubuh dan fisik sang pelaku.

Jangan Membuat Malu Keluarga
Perbuatan krimininal apa pun jika sudah tertangkap aparat penegaki hukum dan sudah disidang dan memiliki kekuatan hukum tetap tentu akan membuat malu keluarga, anak,  istri, orang tua, tetangga dan kerabat.  Itu sudah pasti.  Dan sudah resiko jika melakukan perbuatan tercela lalu tertangkap dan sudah memiiki kekuatna hukum tetap.  Runyam urusannya,  Malunya luar biasa.

Apa kata anak anak sang pelaku d sekolah. Teman temannya pasti akan mencibir dirinya yang punya ayah "genit" terhadap perempuan yang bukan muhrimnya.,  Malunya bukan main bagi si anak. Sang anak tentu malu punya ayah "donjuan" dan asusila.  Bisa jadi sang anak keluar dari sekolah  karena sangat malu punya ayah tidak bermoral.  Ini dugaan saya saja


Begitu pula dengan sang istri. Tentu akan malu, marah dan geram terhadap ulah suaminya. Apa "service" sang istri di rumah kurang hot sampai sang suami cari kesenangan seksual di luar? Waw sudah tentu ada banyak indikatornya yang layak untuk didiskusikan dalam forum ini. Mengapa seeorang bisa iseng jorok seperti itu

Yang juga mungkin tidak diduga oleh para pelaku bahwa perbuatan mereka yang diduga hanya sekedar "iseng" ini berbuntut panjang hingga masuk ke ranah hukum.  Sang korban "iseng" pelaku melaporkannya ke aparat penegak hukum.

Begitu laporan masuk di kepolisian, kemudian diterjunkanlah tim untuk investigas, dan gelar perkara, yang akhirnya menetapkan kedua pelaku (begal payudara dan pelecehan seksual di rumah sakit) sebagai tersangka. Ancaman hukumannya pun tidak main main..

Seperti disebutkan dalam
 pasal 290 KUHP tentang pelecehan seksual kepada seseorang dalam keadaan tidak sadar dengan ancaman hukuman penjara minimal 7 tahun.  Sang Pelaku mungkin tidak menyadari kalau akibat dari  ulah isengnya itu berujung penjara.  Malu sudah pasti. 

Tidak bisa dibayangkan betapa terhina dan malunya pelaku begitu statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan atau asusila.

Masih "mending" Narkoba donk.  Maksunya "mending" gimana? Yang namanya perbuatan melanggar hukum, apa pun jenisnya, dan merugikan masyarakat tentu akan berpengaruh buruk pada anggota keluarganya. Ini salah satu jenis kriminal yang paling bobrok yakni asusila atau penjahat kelamin. 

Kalau Penjahat Narkoba, atau pelaku penyalahgunaan Narkoba masih terlihat penjahat berkelas, unik, dan elit.  Penjahat asusila? Penjahat kelamin? Owawww.


Saya mencoba mengetuk hati nurani siapa saja yang mencoba dan atau sudah punya niat ingin melalukan perbuatan iseng serupa agar berpikir dua kali jika ingin melakukan perbuatan iseng seperti dalam 2 kasus asusila yang sudah ditangani oleh Polisi ini.  Begal Payudara dan Penjahat payudara di rumah sakit.  Para pelaku yang sudah berkeluarga tentu akan merasa malu sekali.   Perbuatan Iseng Yang Berujung Malapetaka.  (Dari Berbagai Sumber)





No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog