Lagu POP Malaysia Memang Enak Didengar

Pontianak. Apa yang ada dipikiran anda jika mendengar kata "Malaysia". Sebagai negara berdaulat dan juga anggota dari Association of Southeast Asian Nations atau ASEAN, Malaysia bertetangga baik dengan Republic of Indonesia. Sejauh ini saya sudah 3 (tiga) kali berkunjung ke Malaysia tepatnya di kota Kuching, Sarawak sebanyak 2 kali dan kota Kuala Lumpur hanya sekali.

Kunjungan pertama saya ke Kuching, Sarawak pada tanggal 1 – 14 Februari 1994 yang lalu dan hampir sampai ke Brunai Darussalam. Kunjungan kedua pada saat ikut rombongan IPKB (Ikatan Penulis Keluarga Berencana) Kalimantan Barat ke Kuching pada tahun 2005 dan terbaru dan sekaligus Terakhir saya berkunjung ke Kuala Lumpur pada tanggal 16 - 17 Nopember 2009 yang lalu saat menjadi salah satu delegasi Indonesia dalam ajang pertemuan pemuda se Asia Tenggara yang dikenal dengan Youth Engagement Summit (YES)
South East Asia For Change (SEACHANGE).

Baca juga - Sepenggal Cerita Dari Kuala Lumpur
 

Ada sekitar 450 pemuda se Asia Tenggara tumpah ruah dalam venue yang berlokasi di Putra Jaya Convention Center (PCC) Kuala Lumpur, Malaysia. Sebagai sponsor utama event ini ada 2 perusahaan raksasa Malaysia yakni SIMON DARBY dan Air Asia,  Maskapai Penerbangan kebanggaan Malaysia pimpinan Datuk Tony Fernandes. Sayangnya saya tidak membahas ini.

Baca juga - Yang Unik Di Kuala Lumpur

Apakah kamu penggemar lagu lagu POP negeri Jiran Malaysia seperti Saleem Iklim , WINGS , Ella , EXIST,  dan Amy Search?   Masih banyak lagi lainnya namun yang kondang dan akrab bagi warga Indonesia adalah nama nama group musik yang saya sebutkan di atas.   Terutama pada Amy Search.  Apa kamu juga penggemar (peminat) AMY SEARCH 


AMY SEARCH : saat menyanyikan lagu ISABELLA yang sangat terkenal di Indonesia di era tahun 1980 an. Foto dari Youtube
AMY SEARCH : saat menyanyikan lagu ISABELLA yang sangat terkenal di Indonesia di era tahun 1980 an. Foto dari Youtube


Ingin Jumpa Amy Search

Penyanyi legendaris Malaysia yang bernama asli Suhaimi A Rahman (sesuai dengan nama dalam akun Instagramnya) lebih dikenal dengan sebutan Amy Search. 

Nama terakhir, search, adalah group band yang pernah menjadi tempat berkembang karirnya sebelum akhirnya Amy meniti karir baik sebagai artis maupun sebagai pengusaha.

Beberapa lagu POP Malaysia seperti UKS 
Saleem Iklim , WINGS , Ella , EXIST,  dan Amy Search sudah saya dengar dan semuanya memang enak, renyah, mudah dicerna liriknya, keren penampilan video music nya dan yang pasti Lagu POP Malaysia Memang Enak Didengar.  Ini bukti bukan memuji. A fact that you cannot deny (Fakta yang tidak dapat kamu bantah).

TWIN TOWERS : Ini saya bersama salah seorang police officer sekitar Menara Kembar Petronas 17 November 2009 yang lalu.  Sayang sekali saya tidak sempat menanyakan nama dan alamat rumah pak Polisi yang cool ini
TWIN TOWERS : Ini saya bersama salah seorang police officer sekitar Menara Kembar Petronas 17 November 2009 yang lalu.  Sayang sekali saya tidak sempat menanyakan nama dan alamat rumah pak Polisi yang cool ini. 

Saat saya berada di Kuala Lumpur bulan November 2009 yang lalu sebenarnya saya sudah sangat ingin berjumpa dengan Bang Amy ini in person. I have planned to meet him in person just for sillaturahhim or request his autograph or something like that. 

Namanya juga fans. Saya memang menggemari lagu lagu AMY Search yang saya ketahui dari youtube dan CDs.  Sayang sekali saat saya di KL waktu itu belum ada masa saya berjumpa dengan Amy Search.

Saya sudah mencari alamat Amy Search di internet namun juga belum membuahkan hasil yang memuaskan. I have searched the whole internet for it , and I have not found any good results so far (Saya sudah cari ke seluruh jagat Internet untuk melacak alamat Amy Search namun tidak menemukannya sejauh ini). 

Saya dengar dari beberapa situs website yang mengabarkan kalau Amy Search kini sudah menjadi pendakwah, jadi ustad yang full aktifitas dakwah dan tablih menebar hidayah Allah SWT. If you read this blog bang Amy Search, I would like to let you know that I wanna meet you in person and take a photo together that's all.    (Asep Haryono)



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog