Jual Milagros disini

Kartu PONTA ALFAMART Ku Kembali Lagi

Ditemukan Oleh Rahmania,
Pegawai Alfamart Ahmad Yani 2 Kubu Raya
Kalimantan Barat

Setelah resmi dinyatakan hilang tak tentu rimbanya sejak tanggal  14 Desember 2017 saya sudah tidak ingat lagi kemana atau letak dimana atau mungkin tertinggal dimana Kartu Ponta Alfamart ku itu.

Sejak dipublikasikan di halaman Blog kesayangan ku ini pada tanggal 14 Desember 2017 dengan judul Kartu Ponta Alfamart Ku Hilang lagi tidak ada yang menghubungi alamat kontak yang ada pada halaman ini, dan saya pun sudah merasa frustasi dan malas untuk mengurus pembuatan kartu Alfamart lagi karena harus menghubungi call centre dan lain sebagainya.

Baca juga - Kartu Alfamart tertinggal Poin Ludes Ditukar Orang

Namun pada hari ini, tepatnya siang tadi sekitar pukul 11.49 WIB  secara kebetulan saya berbelanja Mie Ramen dan Bakmi Mewah di Alfamart di Jalan Ahmad Yani II RT 007 RW 0 Kelurahan Sungai Raya, seorang pegawai kasir Alfamart berparas cantik yang bernama Rahmania memberitahukan kepada saya bahwa Kartu Alfamart saya tertinggal. 

Saya tau nama Rahmana berdasarkan pada Name Tag yang tersemat di seragam yang dia kenakan dan berdasakran Slip Nota pembelanjaan saya saat itu dengan Bon nomor 1PG3-899-020194K8

Mendengar itu saya senang, karena kartu Alfamart ini sudah berminggu minggu saya cari entah kemana akhirnya berhasil ditemukan. Yang saya salut adalah ternyata pegawai Alfamart  yang bernama Rahmania itu ternyata "hafal" wajah saya.   



Bisa jadi yang menemukan kartu saya itu pegawai lain dan memberikannya kepada Rahmania untuk menyampaikan kepada pemiliknya.  Namun secara logika Rahmania ini rupanya menghafal para pelanggan setia berbelanja di Alfamart Ahmad Yani 2 tempat dia bekerja.   Saya memang sering berbelanja di Alfamart Jl Ahmad Yani II itu.  Its awesome. Thank you Rahmania

Padahal dalam kartu Ponta ALfamart kan tidak ada foto tercetak di kartu.  Dalam formulir registrasi di awal saya mendaftar kartu Alfamart juga tidak ada permintaan foto, selian hanya nomor Handphone untuk verifikasi dan Kartu Identias sebagai jati diri.

Melalui kesempatan ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Rahmania, Pegawai Alfamart  Alfamart di Jalan Ahmad Yani II RT 007 RW 0 Kelurahan Sungai Raya yang bertugas di siang hari itu.  Kini saya bisa kembali dan Insya Allah saya akan tetap memilih Alfamart sebagai tempat belanja favorit saya untuk seterusnya. Dan Saya pun bisa mengumpilkan poin lagi seperti biasanya.  Alhamdulillah Kartu PONTA ALFAMART Ku Kembali Lagi. (Asep Haryono)


KETEMU : Kartu member Alfamart saya akhirnya berhasil ditemukan oleh Rahmania, pegawai Alfmart Jl Ahmad Yani 2 Kubu Raya   Foto Asep Haryono
KETEMU : Kartu member Alfamart saya akhirnya berhasil ditemukan oleh Rahmania, pegawai Alfmart Jl Ahmad Yani 2 Kubu Raya   Foto Asep Haryono








No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog