Jual Milagros disini

Selamat Tinggal Google Adsense

6 Bulan Hanya 100 ribuan

Saya memasang iklan Jual 1 Akun Google Adsense Siap Pakai sejak bulan November 2017 akhirnya memperoleh satu orang calon pembeli serius yang berasal dari Kalimantan Tengah.  Saya tidak dapat menggambarkan ciri ciri calon pembeli akun Google Adsense saya secara lengkap karena menyangkut kerahasiaan seseorang. 

Calon pembelinya adalah seorang pelajar sekolah yang gemar memburu pundi dollar dan rupiah dari Facebook Ads.  Kini dia berminat untuk melakukan diversifikasi perburuannya dengan menggunakan akun Google Adsense.  Mungkin dia browsing hingga pencahariannya langsung mengarah kepada iklan yang saya pasang di blog kesayangan saya sendiri ini.

Calon pembeli akun Google Adsense saya ini memberikan syarat dan ketentuan yang berlaku dan salah satu syaratnya adalah bahwa akun Google Adsense harus non hosted.  Alhamdulillah akun Google Adsense saya non hosted dan bisa dipasang di platform manapun Blog ataupun website.

Baca juga - Google Adsense Iklannya Masihkah Relevan?

Memang sejak pertama kali saya memasang script Google Adsense di blog sekitar tujuh atau enam bulan yang lalu earning (pendapatan) saya memang sangat memprihatinkan kalau tidak mau dibilang kurang profit.  Beda pada waktu beberapa tahun yang lalu, saya pernah 3 kali mendapatkan kiriman dari Google Adsense dalam bentuk Western Union dengan angka kisaran 1 - 2 Juta Rupiah.  Itu hanya kenangan manis saja

CASH OUT :  Kenangan indah saat saya mendapat pencairan Googe Adsense melalui Western Union beberapa tahun yang lalu   Foto Kekes
CASH OUT :  Kenangan indah saat saya mendapat pencairan Googe Adsense melalui Western Union beberapa tahun yang lalu   Foto Kekes



Adsense Lokal Sebagai Alternatif
Sudah lama saya mengamati beberapa ads lokal milik anak bangsa yang tidak kalau bagusnya dibanding dengan iklan produk luar.  Namun dari segi penghasilan suka atau tidak suka, pemasukan pendapatan dari Google Adsense memang masih paling banyak disukai oleh Warga NET atau Netizen. Satuan Dollar Amerikanya memang lebi tinggi daripada scala dengan pengukuran Rupiah dalam Negeri.


Sebenarnya ads lokal atau produk luar tetap bagus.  Kuncinya adalah pada seberapa populer situs web atau blog anda.  Ada banyak parameter untuk mengukur seberapa populer website atau blog anda seperti Page Rank, Page Authority. Domain Authority, Alexa dan masih banyak lagi.   Jadi jika blog anda belum populer atau bahkan belum terdetek oleh robot robot Google, maka earning (pendapatan) anda hanya segitu gitu saja.

Baca juga - Mengapa Aplikasi Google Adsense Anda Ditolak?

Saya jadi teringat pada bulan bulan sebelumnya saat Aplikasi Google Adsense diterima  dan Pengalaman Dapat Uang pertama Dari Google Adsense yang juga untuk pertama kalinya oleh mbah Google Adsense . Memang butuh perjuangan agar applikasi kita bisa diterima oleh Google Adsense karena memang syarat dan ketentuannya banyak.  Ada banyak rambu rambu yang harus dipenuhi agar bisa lolos verifikasi oleh Tim Google Adsense.

Lali eh lalu kenapa saya harus merelakan Google Adsense nya yang diperoleh dengan susah payah itu akhirnya dilepas begitu saja kepada orang lain?  Tentu ada banyak sebab dan faktor yang menjadi latar belakangnya. Biarlah hal itu menjadi catatan saya.  Bukan maksud untuk meremehkan, Insya Allah saya bisa memperoleh akun Google Adsense lagi di masa yang akan datang.  Saat ini biarlah saya lepaskann saja.

Saya belum memutuskan untuk menggunakan adsense mana pasca dilepaskan status kepemilikan Akun Google Adsene ini kepada pemilik baru nya Acara "serah terina jabatan" alias sertijabnya rencana dilakukan pada tanggal 26 Desember  2017.  Jika Sahabat blogger memilik pendapat silahkan untuk berbagi di sini.  Kira kria adsense yang mana yang baik dari segi earning dan proses pencairannya mudah?  Kabari ya.   (Asep Haryono)

5 comments:

  1. Wah sampai dijual ya mang... sekarang pake yang lokal ya ??
    Emang ya sekarang kok memprihatinkan sekali :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya . Karena memang banyak faktor penyebabnya. Salah satunya website atau blog saya masih jauh dari ideal tingkat kepopulerannya. 7 bulan dapat tidak sampai 100.000 rupiah. Padahal susah loh diterimanya. Calon pembeli pun tau kalau akunnya masih baru dan belum pernah PO apalagi dapat PIN.

      Delete
    2. calon pembelinya mana coba?

      koq dirahasiain

      Delete
  2. jual akun adsense lg nih kang

    wah saya telat nih,soalnya ada juga temen yg butuh akun adsense jeh

    ReplyDelete
  3. Aku udah nyerah pakai adsense mas
    Sekarang lebih mikirin konten dan banyak pembaca organik

    Alhamdulillah akhirnya rezeki datang dari jalur lain, yaitu job review dan endorse. Lebih gede, lebihcepat, lebih mudah dan lebih enak daripada adsense hehehehe

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog