Jual Milagros disini

Selamat Milad Ke 7 Tazkia Putri

Catatan Asep Haryono

Tazkia Montessori Putri Haryono adalah putri bungsu saya.  Kakak atau abangnya bernama Abbie Muhammad Furqan Haryono atau biasa kami memanggilnya dengan "mas Abbie".  Tazkia Putri nama singkatnya atau bundanya biasa menyebut "Cah Ayu".   Whatever.   Tazkia lahir pada tanggal 10 Desember 2010 yang lalu sekitar pukul 23.20 WIB lahirnya Tazkia itu di Kulon Progo Jogjakarta,  SMS kabar berita kelahiran Tazkia itu diterima di HP saya sekitar pukul 01.30 WIB diinari pada tangga 11 Desember 2010.

Kia adalah panggian kecilnya dari ayah dan bundanya.  Kia bersekolah dua waktu kecilnya yakni di TK Aisyiah Bustanul Athfal 3 di Jalan Parit Haji Hussain 1 Pontianak, dan Bimbingan Belajar AIUEO yang letaknya dibelakang kampus BSI Pontianak.     Beda dengan abangnya Mas Abbie yang TK nya di TK Islam Al Azhar Pontianak yang notabenenya adalah salah satu sekolah elit di kota Pontianak.

Tiada maksud untuk membedakan dengan sodaranya, namun kondisi ekonomi orang tuanya yang saat ini masih terus berupaya "melepaskan diri" dari beenggu sana sini, hingga akhirnya  sampai sejauh ini.  Namun demikian TK Aisyiah Bustanul Athfal 3 juga tidak kalah kualitasnya baik dari segi pendidikan keISLAMAN maupun akhlak dan ilmu ilmu lainnya. Kia orangnya rajin belajar, dan tdak mudah menyerah, sering membantu orang tuanya bekerja di rumah, walau kadang sifat memberontaknya  ada.

Tazkia bersama saya . Tebak umur berapa Tazkia di foto ini?  Foto Bunda
Tazkia bersama saya . Tebak umur berapa Tazkia di foto ini?  Foto Bunda

Tazkia Montessori Putri Haryono jaman now. Foto Asep Haryono
Tazkia Montessori Putri Haryono jaman now. Foto Asep Haryono

Hanya Syukuran Sederhana

Tidak dirayakan di Hotel, juga tidak dirayakan di restoran mewah, SYukuran Milad Tazkia Putri dilaksanakan di rumah saja. Sederhana namun tidak mengurangi nikmat dan keberkahannya.  Tazkia ini memang lebih dekat kepada Ayahnya.  Saya kurang tau apakah setiap anak perempuan lebih dekat kepada sang Ayah daripada Bundanya?  Wallahu Alam.

Saat tulisan ini ditulis dan tayang diblog kesayangan ayahnya, Tazkia kelas I SDIT Khulafaur Rasyidin.  Satu sekolah dengan abangnya Mas Abbie  yang kini duduk di bangku kelas 4 SD.   Saya sebenarnya sudah merencanakan untuk menyiapkan dana pendidikan Tazkia dan abangnya Mas Abbie hingga mereka tamat sekolah nanti. Namun rencana ini ditentang oleh bundanya. Tentu ada pertimbangan pertimbangan tentunya. 


KUE : Inilah kue ultah Tazkia yang ke 7 yang sederhana dan Isnya Allah berkah  Aamin. Foto Asep Haryono
KUE : Inilah kue ultah Tazkia yang ke 7 yang sederhana dan Isnya Allah berkah  Aamin. Foto Asep Haryono

Selamat Milad Tazkia Putri. Selamat Hari Jadi putri ayah tersayang.  Abangnya juga disayang donk. Hahaha. Cuma abanhnya , mas Abbie, lebih dekat dengan ibudanya dan kadang "bersekongkol" dan melakukan konspirasi bersama hehehe.  Sorry I am just kidding. (Maaf saya hanya bercanda). 

Semoga menjadi Putri yang sholihah, patuh kepada kedua orangtuanya dan kepada Allah SWT,, rajib belajar, tetap rendah hati, sayang teman, dan menebarkan kedamaian di muka Bumi. dan berprestasi jauh lebih hebat dari ayah dan bundanya.  Happy Birthday Tazkia Putri.  Salam sayang selalu dari Ayah, Bunda dan Mas Abbie. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog