Sukseskan Asian Games 2018

Menikmat Paket MyLunch Box Pizza Hut

Catatan Asep Haryono

Menikmati sajian istimewa dari Pizza Hut memang banyak macam varian rasa. Seperti yang saya order melalui Go Food pada tanggal 18 Desember 2017 yang lalu kalau saya tidak salah menghitungnya.  Menu yang saya order adalah My Box Pizza Hut yang terdiri dari 1 loyang Beef Pizza BBQ , 2 pcs Sausages Bite dan 1 bottol Cappuccino Jelly.  Harganya 59K sudah termasuk ongkos kirim (Delivery) nya 9K.

Pizza Hut Delivery atau PHD memang sebuah aplikasi atau sistem yang diterapkan oleh manajemen Pizza Hut untuk memanjakan para penikmatnya. Saya sendiri memesannya melalui aplikasi Go Food yang sudah terinstall dengan baik di Android Samsung Galaxy Grand Prime kesayangan saya.   Mudah kok. Tinggal pilih menu yang ada di Go Food jika ingin memesan Pizza, pilih menu yang disukai, lalu cek harga totalnya lengkap dengan ongkos kirimnya.

Baca Juga - Cara Makan Hemat di Pizza Hut

Dalam paket My Lunch Box Pizza Hut ini memang ukurannya tidak terlalu besar.Sepertinya medium gitu deh namun lebih dari cukup untuk dinikmati hanya untuk 2 (dua) orang saja.  Jadi jika ingin dinikmati seluruh keluarga (misalnya untuk empat orang : ayah. ibu dan dua anak) bisa memilih paket khusus Pizza Hut untuk ukuran keluarga.  Silahkan mengunjungi halaman websitr resmi Pizza Hut Delivery untuk detail lengkapnya

NIKMAT : Inilah paket MyLunch Box Pizza HUT yang terdiri dari 1 loyang pizza hut ukuran mediium, 2 buah sosis, dan 1 botol Cappunico Jelly, tidak tampak dalam foto.  Foto Asep Haryono
NIKMAT : Inilah paket MyLunch Box Pizza HUT yang terdiri dari 1 loyang pizza hut ukuran mediium, 2 buah sosis, dan 1 botol Cappunico Jelly, tidak tampak dalam foto.  Foto Asep Haryono



Cukup Mengenyangkan
Dalam paket My Lunch  Box Pizza HUT ini juga sudah tersaji dua buah sosis sapi atau ayam yang dikemas crunchy , tidak terlalu gosong atau matang dengan balutan saos yang sudah melekat padanya.  Silahkan melihat fotonya yang sudah saya cantumkan di atas.  Nah dari gambar nya saja sudah terlihat betapa ranumnya dua buah sosis tadi.  Mungkin terasa dipanggang atau grill gitu.  Ada kremesnya sedikit.    Anda bisa menambah saus sambal saja.

Dalam hidangan utamanya ya Pizza ukuran medium tadi. Khusus yang satu ini tidak menggunakan keju Mozarella , keju impor yang terasa sanga tembut. Insya Allah pada bagian lain akan saya ceritakan pilihan pizza hut dengan balutna isi Keju Mozarella yang lembut dan nikmat itu.  Nah uniknya saat Pizza Hut ini tiba di rumah , sudah dalam keadaan terpotong potong menjadi empat bagian yang sama besar.

Baca Juga - Voucher Gratis Pizza Hut

Dalam paket ini memang tidak tersedia banyak sambal.  Saat saya terima 1 paket ini hanya mendapatkan 1 buah saos sambal ukuran sachet atau kemasan plastik.  JIka anda memang penggemar pedas, saya rekomendasikan anda untuk menyiapkan sendiri saus saus Sambal merek apa pun yang menjadi kesukaan atau favorit anda sendiri.   Atau ada alternatif lainnya, anda bisa memesannya secara manual saat melakukan order Go Food di aplikasi dalam ponsel android anda.  Selamat mencoba ya. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog