Mencari Kue Ulang Tahun Anak

Pontianak. simplyasep.com. Sepulang dari tempat kerjaan siang itu (Sabtu, 9 Desember 2017) sekitar pukul 11.10 WIB saya bergegas mengendarai Honda Supra Fit keluaran tahun 2005 kesayangan saya meluncur menuju salah satu toko Kue Ulang Tahun yang sudah cukup punya nama di Pontianak.  Pontianak itu ibukota provinsi Kalimantan Barat.  Mencari kue ulang tahun untuk syukuran Hari Jadi atau Milad Tazkia Montessori Putri Haryono Insya Allah yang ke 7 tahun yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2017.

Ada beberapa toko Kue Ulang Tahun di kota Pontianak sebenarnya yang bisa menjadi alternatif lain selain toko kue Do Me yang terletak di kawsasan jalan Patimura itu.  Kebetulan juga di depan toko kue Ulang Tahun ini ada juga Toko Kue Kaisar (bersebelahan dengan Supemarket KAISAR-red).  Namun khusus yang Toko Kue Ulang Tahun KAISAR ini banyak menyediakan aneka kue basah kering dan ROTI. 

KUE ULANG TAHUN : Inilah kue ulang tahun yang berhasil saya dapatkan di toko kue DO ME di Jalan Patimura Pontianak.  Harganya terjangkau. Foto Asep Haryono
KUE ULANG TAHUN : Inilah kue ulang tahun yang berhasil saya dapatkan di toko kue DO ME di Jalan Patimura Pontianak.  Harganya terjangkau. Foto Asep Haryono



Harga Terjangkau
Begitu saya tiba di toko Kue Ulang Tahun DO ME, saya memarkir motor saya di depannya dan bergegas masuk ke bagian dalam.  Sekilas saya lihat beberapa staf DO ME sedang asyik dengan pekerjaannya di bagian belakang merangkap dapur pembuatan kue  Di sisi kiri dan kanannya adalah etalase yang "memajang" kue kue Ulang Tahun dan juga aneka ROTI.

Dari deretan harga yang saya lihat dalam etalase khusus Kue Ulang Tahun berkisar antara Rp.50.000 - 200.000 rupiah kalau saya tidak salah melihatnya.  Tiap harga berbeda kontennya, dan banyak kue kue Ultah yang disajikan dan dipajang itu didominasi oleh topping coklat.   Bentuk kue ultahnya juga disesuaikan dengan karakter yang berulang tahun ini kata crew DO ME.  Kue ultah untuk anak laki laki berbeda dengan kue ulang tahun untuk anak perempuan.

Saya memilih sebuah kue berukuran kecil yang praktis dan tentu saja harganya bia ditekan.  Sebuah kue yang cukup mungil namun menarik dibandrol dengan harga sekitar Rp.68.000,- akhirnya masuk ke dalam basket belanjaan saya.  Tidak lupa juga saya membeli beberapa potong ROTI isi coklat, keju dan beberapa varian rasa lainnya.  Selain ROTI dan Kue Ulang Tahun, DO ME juga menyediakan aneka PIZZA satuan juga dengan harga terjangkau. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog