Lembutnya Cream Puff Beard Papa's

Catatan Asep Haryono

Saat saya menunggu penerbangan saya ke Pontianak Flight No GA508 Garuda Indonesia hari itu Selasa 19 Desember 2017 jam 17.10 WIB, saya berkeliling ke beberapa bagian di dalam Keberangkatan Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten, saya mampir ke salah satu kedai Donat di salah satu sudut di dalam Terminal 3 SOETTA itu.

Donat? Bener Donat?  Kalau sekilas saya lihat bukan Donat melainkan semacam kue Sus gitulah. Maaf kalau saya salah  mohon saya dikoreksi ya.  Namanya Beard Papa's.   Lucu ya namanya, Beard Papa's,  yang kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya kurang lebih "Janggut Papa" .   Saya pun mendatangi outlet itu untuk sekedar melihat menu menu yang ada.  Wah dari penampilan fisik kuenya asyik asyik dan namanya pun keren keren.

Misalnya yang saya pilih Dark Chocholate Favour, Gren Tea Flavour dan Original Vanila Flavour.  Bagaimana dengan harganya? Relatif aja deh. Namanya kue "ajaib" seperti ini ya dinikmati aja.  Saya pun menerima paket kue kue yang saya pilih tersebut dalam sebuang bungkus, cara penyajiannya tidak menggunakan nampan atau piring. Hanya dalam pembungkus kertas berkop Beard Papa's, beberapa helai tisu kertas.  Saya memilih minuman mineral dalam kemasan botol kecil.

Saya pun duduk di salah satu sudut outlet itu. Tidak banyak bangku dan meja yang disajikannya. Outlet Beard Papa's ini berderet dengan deretan butik, minimarket, toko kaca mata, souvenir dan banyak lagi lainnya di dalam Terminal 3 Keberangkatan Garuda Indonesia di Terminal 3 Ultime Soekarno Hatta Tangerang Banten ini.
|
LEMBUT : Inilah beberapa puffs Beard Papa's yang saya order diperlihatkan untuk pembaca semuanya.  Lembut dan creamy.  Foto Asep Haryono  Add caption
LEMBUT : Inilah beberapa puffs Beard Papa's yang saya order diperlihatkan untuk pembaca semuanya.  Lembut dan creamy.  Foto Asep Haryono
TERMINAL 3 : Letak outlet Beard Papa's ini ada di dalam deretan sebelah kiri kalau dari arah saya berdiri.  Foto Asep Haryono
TERMINAL 3 : Letak outlet Beard Papa's ini ada di dalam deretan sebelah kiri kalau dari arah saya berdiri. Di ujung lorong ini ada Mushola .  Foto Asep Haryono


Dingin Lembut Creamnya
Begitu saya mendapatkan tempat duduk di sudut outlet itu, saya pun meletakkan bungkusan snack ini di atas meja, lengkap dengan tas kecil warna hitam dan Android Samsung Galaxy Grand Prime kesayangan saya.   Snack itu saya buka di atas meja.  Saya pun latah ikut gaya anak anak jaman Milenial, itu snack sebelum dimakan ya difoto dulu, kemudian di posting di instagram (IG) dengan menambah tagar dan location. Hahhahaa.

Setelah urusa posting selesai, saya pun menyentuh salah satu Puff yang saya sudah pilih yakni Dark Chocholate Flavour yang begitu saya gigit terasa sangat lembut rotinya begitu creamy ditambah dengan isi coklatnya yang melumer mirip denhan "lava" terasa dingin seperti baru di dalam kulkas.  Rasanya so cool dingin kenyes kenyes.  Maklum aja kue mahal. Hahahhaa.  Bahkan tissu dan jari jemari saya "belepotan" isi coklatnya.  Kuatir terkena kemeja, saya pun membersihkannya dengan Tisu.   So cool creamy puffs.

Beard Papa's yang memakai tagar "fresh and natural cream puffs" memang asyik dan tempat yang cozy untuk santai.  Tidak tersedia kopi atau susu. Yang saya liat saat itu hanyalah minuman teh dalam botol merek tertentu, dan air mineral. Mungkin ada karena saya tidak melihatnya secara mendetail menu minuan aoa saja yang ada di Beard Papa's Bandara SOETTA Tangerang Banten ini.    Sayang sekali di kota Pontiana belum dibuka cabang Beard Papa's ya.  Siapa tau nanti ada investor yang mau membuka Beard Papa's di Pontianak. Who knows ya.  (Asep Haryono)






1 comment:

  1. Jadi penasaran pengen mencobanya, Kang..
    Jadi laper malam-malam.. :D

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog