Bingung Milih Laptop 3 Jutaan

Bukan Review Lenovo Idepad 110


Saya menggunakan Laptop merek Lenovo Ideapad 110 baru beberapa hari ini. Terus terang saja ini bukan review produk, melainkan hanya berbagi cerita pengalaman menggunakan laptop merek Lenovo Ideapad 110 ini yang khusus saya sajikan buat para pembaca setia blog saya.

Jangan tanya apa kelebihan dan atau kekurangan dari merek Laptop merek Lenovo Ideapad 110 ini karena bukan aplikasi dan skill saya. Jadi silahkan sahabat semua, kawan kawan, para undangan di blog ini, untuk mencari sendiri informasi yang dicari melalui mbah Google.   Nah kembali ya, secara fisik penampilannya memang mengagumkan.


Dengan budget di tangan saya (dompet tepatnya sih bukan tangan-red) dana sebesar sekitar Rp..3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) saya sudah lama sudah ingin memiliki laptop sendiri yang tidak dapat diganggu dan atau dikotak katik oleh orang lain,  Kejam juga ya, namun setidaknya saya punya prinsip. Pengelaman juga sih soalnya.  Jadi belajarnya dari keseharian

Baca juga -  Satu Laptop Dipakai Berdua Gantian

Dalam mengoperasikan Lenovo Idepad 110 ini isekilas memang handal. Dengan papan keyboard nya yang cukup luas. Layar yang dikembangkannya memang cukup memuaskan para penikmat nya yakni antara 14-17 inchi.  Saya sendiri senang dengan layar layar yeng benar benar lebar. Puas rasanya jika layar (Screen) laptop yang lebar, dan rasanya puas untuk bekerja.  Tapi memang ada orang yang senang dengan layar yahg kecil. (Asep Haryono)


LENOVO : Inilah salah satu jenis Laptop yang sekarang ini saya gunakan Silahkan dinilai mas bro.   Foto Asep Haryono


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog