Jual Milagros disini

Batal Nonton STAR WARS The last Jedi

Catatan Asep Haryono

Saya sudah merencakana untuk menonton film STAR WARS The last Jedi kemarin sore (27/11/2013). Ceritanya begini.  Berangkat dari rumh di Komplek Duta Bandara Blok C6/14 Kubu Raya sekitar pukul  16.50 WIB, saya pikir nih film ada yang jam pemutaran 19.15 WIB. 

Jadi jika ada jam penayangan di jam tersebut pulangnya tidak sampai tengah malam seperti pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2017 kemarin itu. Saat itu saya kelar nonton film Ayat Ayat Cinta 2 pulangnya sampai tengah malam. Itu Ahmad Yani Mega Mall sudah pada tutup semua gerai gerai tokonya.  Soalnya jam masukknya aja sudah 20.30 WIB kelarnya sampai jam 11.30 WIB.

Sayang sekali begitu saya tiba di Gedung Cineplex XXI Ahmad Yani Mega Mall saya langsung bertanya kepada Security crew khusus XXI Cineplex Ahmad Yani Mega Mall.  Dari penjelasan security itu tadi didapat informasi valid bahwa film STAR WARS The Last Jedi hanya ada buka mulai puku 18.00 WIB dan jam 20.30 WIB katanya. Wah masak harus pulang tengah malam lagi jika saya beli tiket yang jam penayangannya pukul 20.30 WIB.  Maunya sih ada jam penayangan sekitar 19.30 WIB jadi kan pulangnya nda ngembun lagi.

Baca Juga - Review Film Ayat Ayat Cinta 2

Namun kenyataannya film STAR WARS The Last Jedi tayang jam 18.00 wib dan 20.30 WIB. Ini dilema juga. Soalnya kalau saya ambil jam pemutaran 18.00 WIB itu kan bertepatan dengan waktu Sholat Magrib.  Masa iya sih tega. Sorry lah.  Bagi saya mendingan nda usah nonton film kalau Sholat Magrib terbelengkalai.  Jika pun saya ambil jam itu, 18.00 WIB, saya sholat dahulu Magrin di Masjid yang ada di belakang Mega Mall, tentu terlambat donk, sudah main filmnya,  NDa seru ah.  Batal batal. Kata saya dalam hati


LANTAI II : Ahma Yani Mega Mall Lantai II. Begitu tau jadualnya jam 18.00 WIB Film STAR WARS The Last Jedi langsung batalin. Soalnya jam itu kan waktunya Sholat Magrib.  Nda ah, Batal. Ya sudah jalan jalan saya kiterin isi mall. Hehehe.  Foto Asep Haryono
LANTAI II : Ahma Yani Mega Mall Lantai II. Begitu tau jadualnya jam 18.00 WIB Film STAR WARS The Last Jedi langsung batalin. Soalnya jam itu kan waktunya Sholat Magrib.  Nda ah, Batal. Ya sudah jalan jalan saya kiterin isi mall. Hehehe.  Foto Asep Haryono




Tidak Mau Pulang Nonton Larut Malam
Cukup yang kemairn itu saja. Pulang dari menonton film Ayat Ayat Cinta 2 yang jam pemutarannya pukul 20.30 WIB itu pulangnya hampir jam 00.00 WIB, Dini hari. Toko toko di dalam Ahmad Yani Mega Mall sudah tutup.  Saya dan semua penonton yang ambil dijam tayang tersebut harus berjalan cukup jauh dari gedung Basement perparkiran Ahmad Yani Mega Mall Gate Selatan hingga mencapai perparkiran.   Wah nda banged deh.

Dalam sejarah "perjuangan" saya di Ahmad Yani Mega Mall biasanya sih untuk urusan shopping alias belanja belanji dan window shopping alias banding banding harga beli mah kagak.  Baru kali itu saya pulang dari Ahmad Yani Mega MAll sampai tengah malam.  Nda kebayang kalau saat itu kunci motor tercecer misalnya, nah bisa nginep di pos Satpam.  Nda berani ngebayangin yang gituan ah.  Malas aja. 

Pulanb larut malam sungguh sangat tidak asyik. Bisa dibayangkan pulang larut malam di tengah dinginnya malam. Jauh jauhin deh misalnya motor kita tiba tiba ban bocor di jalan.  Mana ada bengkel malam malam Bukak.  Malam yamg dingin menusuk tulang.  Untung saja saat itu saya memakai jaket yang tebal. Itu saja masih terasa dinginnya apalagi nda pake (Jaket tebal). Sudah gitu pas sampai di rumah awalnya mau langsung Ngeblog, mala sudah "pedas". Bahasa Melayu Pontianak yang artinya sudah mengantuk.  LIma wat.

Makanya setiap kali saya jalan jalan ke Ahmad Yani Mega Mall baik untuk tujuan belanja sungguhan atau sekadar membaca buku gratis di Gramedia (gratis? Ketauan nda modal lu Sep), saya pastikan kunci motor, dompet dan identias lainnya yang penting serta perangkat mobile, headset dan charger nya ada dalam tas kecil saya,  Eaaa itu tas udah mirip kantong KangGuru atau Doraemon kali ya isinya banyek banged. Batal Nonton Film STAR WARS The Last Jedi 
 (Asep Haryono)










No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog