Jual Milagros disini

ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition

16MP Kamera Depan Dan Belakang

ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition adalah salah satu kamera android yang mulai banyak dilirik oleh pengguna. Di Pontianak , ibukota provinsi Kalimantan Barat, bahkan juga sudah memiliki komunitas pengguna ASUS baik dari kelompok pengguna Laptop atau Notebook sampai pada kelompok telepon genggamnya. Hal itulah yang menjadi salah satu dasar saya membeli 1 unit ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition ini.

Dengan dibandrol harga Rp.2.999.000,- ini diperoleh atau dibeli di Pusat Kulakan dan distributor komputer dan notebook yang cukup terkenal di kota Pontianak yakni Menara Computer yang terletak di Jalan H.O.S Cokroaminoto Pontianak atau lebih dikenal dengan sebutan Kawasan "Merdeka".  Nah jika sahabat berkunjung ke Pontianak mendengar kata kawasan "Merdeka" itu berarti nama Jalan. H.O.S Cokroaminoto Pontianak.

Baca juga - Android Sebagai Modem Internet

Menara Comouter ini juga melayani spare part dan service khusus untuk produk ASUS termasuk untuk notebook, laptop dan Gadget.  Untuk pembelian 1 Unit ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition secara cash (tunai) ini, saya mendapatkan secara free atau gratis berup Power Bank Mini dan juga sebuah Tongsis. 

Kalau saya perhatikan hadiah Tongsisnya baik dalam arti kata kualitas dan performanya baik. Hanya Power Bank Mini nya saja yang belum pernah dicoba digunakan.  Sampai artikel ini tayang di blog kesayangan saya ini, sang Power Bankk Mini baru saja di charge penuh, dan belum digunakan sama sekali.
ASUS HANDPHONE : Inilah ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition yang masih bau toko, dibeli pada bukan Desember 2017 di Menra Computer Pontianak.  Foto Asep Haryono
ASUS HANDPHONE : Inilah ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition yang masih bau toko, dibeli pada bukan Desember 2017 di Menra Computer Pontianak.  Foto Asep Haryono



Minus "Kitab"
Sudah lazim pada setiap pembelian handphone merek tertentu selalu dilengkapi dengan sebuah "kitab" atau Buku Panduan Penggunaan (Guide). Sebenarnya dari pihak produsen dalam hal ini ASUS Indonesia, sudah nenyediakan panduangan (guideline) setiap produknya yang bisa diunduh (download) dari halaman website resminya.

Saat saya membeli ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition ini juga dilengkapi dengan sebuah "buku" panduang penggunaan unit walaupun hanya berbentuk lembaran lembaran saja, Tidak berbentuk dalam sebuah buku.  Buku panduan ini sangat penting untuk diketahui oleh para calon konsumen khususnya pada produk ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition dan semua produk ASUS pada umumnya.

Dari Buku Panduan Penggunaan ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition inilah para konsumen dalam hal ini masyarakat bisa dan mempu mengoperasikan ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam ASUS.  Selain itu dengan mempelajari ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition melalui buku panduan bisa meminimalisir cidera atau dampak buruk sebelum dan sesudah menggunakan ASUS Zenfone 4 Max Pro Edition ini.  (Asep Haryono)


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog