Jual Milagros disini


Tips Membuka Rekening Anak BRI Junio

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Politeknik Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak menjadi tempat pilihan saya saat akan membuka rekening tabungan untuk anak saya, Abbie Muhammad Furqan Haryono atau biasa kami menyapanya dengan panggilan sayang "Mas Abbie".   Nah Abbie ini sebenarnya sudah memiliki rekening Bank Kalbar Syariah.  Hanya orang tua nya lah yang berhak mengambil tabungan tersebut.

Saya memutuskan untuk membuka Rekening BRI Junio di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Polikteknik UNTAN, Tips atau syarat dan ketentuannya cukup mudah yaitu :
  • KTP dan KK
  • Akta Kelahiran Anak yang akan didaftarkan
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Jumlah minimal setoran tunaii saat pembukaan rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI Junio) sebesar Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah), dan akan diengkapi lagi dengan satu buah buku Rekening BRI Junio yang bergambar tokoh HERO atau Pahlawan Marvel misalsnya Sprider man dalan lain sebagainya.

Salah satu syarat yang juga harus ada atau Wajib  adalah Orang tua juga memiliki rekening Tabungan di BRI.  Jenis apa saja apakah itu BRI BritAma atau BRI Simpedes.  Jika para orang tua yang belum memiliki rekening sama sekali di BRI tidak perlu kuatir.  Para orang tua diminta dengan hormat untuk membuka sebuah rekening Tabungan BRI terlebih dahulu.


RI JUNIO : Inilah kartu ATM dan Buku Tabungan BRI Junio untuk anak saya , mas Abbie , yang sudah selesai   Foto Asep Haryono
BRI JUNIO : Inilah kartu ATM dan Buku Tabungan BRI Junio untuk anak saya , mas Abbie , yang sudah selesai   Foto Asep Haryono

Rekening Penampungan Bonus Milagros

Maksud dan tujuan semula adalah sebagai rekening penampungan bonus bonus Milagros anak namanya,   Bonus Milagros yang ditransfer setiap hari Senin, syarat dan ketentuan berlaku tentunya, masuk ke dalam rekening miliknya di Bank Kalbar Syariah. Adapun format nama pemiliknya adalah nama Orang Tua QQ nama anak. 

Jadi dalam rekeningnya tertuls Asep Haryono QQ Abbie Muhammad Furqan Haryono.  Hanya orang tua nya lah yang berhak mengambil tabungan tersebut (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog