Jual Milagros disini


Satu Laptop Dipake Berdua. Gantian

LAMA : Jenis Aspire One AO756-847S Linux Red inilah yang dipakai berdua saat ini.  Foto Asep Haryono
LAMA : Jenis Aspire One AO756-847S Linux Red inilah yang dipakai berdua saat ini.  Foto Asep Haryono

Punya  perangkat lengkap untuk menulis (bukan cuma ngeblog ya) memang sangat menyenangkan. Pada bulan Agustus 2013 yang lalu saya dan istri membeii sebuah laptop , tepatnya notebook barangkali ya, mohon maaf jika saya salah mohon dikoreksi.    |

Notebook merek 
Aspire One AO756-847S Linux Red i dengan spesifikasii Intel® Celeron® Dual Core Processor 847 (2M Cache, 1.10 GHz) with Sandy Bridge Technology, dengan lebar layar 11.6" HD itu praktis dipake berdua,   Pakai laptopnya gantian.

Inilah kendalanya.  Saat saya sedang ada keperluan untuk menulis artikel dan atau untuk menulis postingan di blog kesayangan saya, www.simplyasep.com , kadang harus bersabar karena laptopnya dipake istri  Begitu juga sebaliknya jika saya sedang ada kesibukan dengan laptop tersebut, mau tidak mau sang istri harus sabar menunggu sampai saya selesai dengan laptop saya   Dan ini sepertinya sudah berlangsung sejak 2 tahun yang lalu. 

Laptop lainnya sudah disumbangkan ke saudara.  Ini dia pokok masalahnya. Satu laptop dipakai berdua.  Pakainya bergantian,




Ingin Punya Laptop Yang Baru
Sudah lama saya mengidamkan satu buah Laptop yang benar benar Laptip yang harga minimal 5 jutaan,  Laptop yang sekarang saya miliki ini formatnya setengah mini dan daya tampung storage (penyimpanannya) relatif juga sedikit atau kecil.


Beda jika laptopnya beneran alias sungguhan   Ini tidak serta merta menjatuhkan pamor Note book yang sudah saya miliki yang fotonya saya cantumkan di awal tulisan  ini.   Silahkan tengok ke atas,  Namun dengan kondisi sekarang in satu Laptop dipake berdua sungguh riskan.  Pertama, otomatis storage (penyimpanan) data akan cepat penuh karena "dikeroyok" berdua.

Saya ada rencana Insya Allah saya akan membeli satu buah Laptop yang benar benaran Laptop dengan layar yang lebar dan kondisinya baik .  Mengenai harga relatif saja dikisaran 5 juta rupiah,  Insya Allah semoga Allahh SWT meridhoi usaha ini    Bagi seorang Blogger profesional (Saya sedang mengarah ke profesional dalam dunia blogging-red) menulis tidak sekedar menulis.   Berbagi manfaat dan kebaikan yang utama.   Idealis memang tapi setikdanya saya punya cita cita  dan visioner.  (Asep Haryon dari Berbagai Sumber)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog