Jual Milagros disini

Rompi Oranye KPK Yang Sangat Ditakuti Koruptor

OPINI Asep Haryono

Salah saru seragam KPK yang viral tersebar melalui media cetak dan elektronik adalah jaket dan atau rompi oranye KPK yang sangat ditakuti oleh koruptor.  Siapa pun yang memakai rompi KPK yang satu ini bisa dipastikan bahwa si pemakai sudah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka korupsi.  Dan berdasarkan ketentuan dalam KPK jika korupsinya bernilai tertentu, maka KPK berhal melakukan penahanan fisik agar memudahkan proses penyidikan.

Pada umumnya jika KPK sudah masuk dalam tahap penyidikan berarti ada kasus di dalamnya yakni korupsi.   Berbicara korupsi seakan akan tidak ada habis habisnya di negeri ini.  Sudah banyak dibahas di berbagai media cetak dan elektronik terhadap kejahatan kerah putih ini.  Bagaimana tidak. Karena mereka yang terjerat perkara korupsi dan sudah mempunyai keputusan hukum yang tetap oleh KPK adalah sebagai tersangka. Jika sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK  bisa dipastikan para tersangka akan mengenakan rompi oranye ini.


ROMPI :  Inilah rompi oranye KPK yang sangat ditakuti para koruptor. Gambar dari skalanews.com



Malu Memakai Rompi KPK
Bagaimana rasanya mengenakan rompi oranye KPK , muncul ditengah publik dengan kamera awak wartaawan yang menyorot mengarah kepadanya? Tentu saja malu, namun ada  juga yang menantang kamera seolah bangga dan tidak malu terhadap rompi atau jaket oranye KPK yang dikenakannya.

Apaun tingkatan karier , pangkat dan jabatan anda jika sudah masuk dalam kasus KPK dan sudah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka, mau tidak mau anda harus menanggalkan jas dan kemeja anda, dan bersiaplah dperlakukan sama sebagai tahanan KPK yakni dengan memakai rompi atau jaket oranye KPK ini. 
(Asep Haryono)



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog