Jual Milagros disini

Nikmatnya Makan Siang Ikan Goreng

NIKMAT :  Sajian makan siang dengan ikan goreng seperti ini sungguh nikmat Alhamdulillah. Murah meriah.  Foto Asep Haryono
NIKMAT :  Sajian makan siang dengan ikan goreng seperti ini sungguh nikmat Alhamdulillah. Murah meriah.  Foto Asep Haryono
Suka Makan Ikan?

Nah kalau tidak mau ditenggelamkan oleh Bu Susi , mulai sekarang rajin rajinlah makan ikan atau makan dengan lauk ikan.  Nah kegemaran makan Ikan orang Indonesia masih dibilang tidak banyak. Padahal mengkonsumsi ikan banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Apalagi anak anak yang masih memerlukan banyak sekali asupan gizi seimbang dan makanan sehat, mengkonsumsi Ikan sangat membantu menjaga stamina mereka.


Saya sendiri suka sekali makan Ikan. Hampir semua jenis ikan saya sukai mulai dari ikan air tawar hingga ikan laut.  Saya hanya belum pernah mencoba icip icip daging ikan Hiu saja.  Kalau ikan Pari sih pernah.   Kalau ngomongin Ikan Pari ingatan saya langsung pada berita musibah yang melanda Steve Irwin, legenda Crickey, pecinta satwa buas dari Australia yang tewas tertusuk duri ikan Pari saat syuting untuk National Geographic.

Saya suka Makan Ikan sejak masih duduk di bangku SMA hingga sekarang Alhamdulillah.  Nah terakhir saya makan ikan saat berkunjung di salah sau Cafe anak muda di kota Pontianak, D'Grill Cafe and Resto, yang  terletak di depan Gedung Graha Korpri Pontianak beberapa waktu  yang lalu 



Murah Meriah Dan Sehat
Sebenarny
a ada banyak tempat spot Makan Ikan di kota Pontianak yang bisa kamu kunjungi.  Nah review kali ini tidak menyoroti Kafe Resto tempat saya bersantap makan Ikan goreng tadi.  Sayang sekali saya tidak tau jenis ikan apa yang saya makan saat itu.  Lihat fotonya di atas. Hahhahaa.  Lucu juga ya,  Senang makan ikan tapi tidak begitu kenal dengan jenis ikan yang dimakan, Hahahhahaa.  Itulah bingung juga saya.

Tapi kalau Ikan Bandeng, ikan Kembung, Ikan Bawal, Ikan Mas, Ikan Gabus, Lele dan Ikan Pari saya hafal betul ciri khas cita rasanya karena mudah diidentifikasi oleh lidah saya.  Nah feeling saya sih Ikan yang saya makan di atas adalah jenis Ikan Patin, Ikan Gurame gitudeh. Rangkanya banyak, maksudnya sih tulangnya. Dagingnya agak sedikit.   Cocolannya ada sambel dan juga lalap lalapan.

Nikmatnya makan Ikan ini memang asyik.  Menu bersantap dengan Ikan baik yang digoreng ataupun dibakar memang relatif. Setiap orang bebas mau diapakan ikannya. Mau digoreng ya silahkan mau dipanggang juga boleh. Dipepes juga enak kok. Suka atau pernah makan pepes ikan?  Nah bagi anda para fans makan ikan mania di mana saja yuk kita saling berbagi kuliner ikan di mana saja yang asyik di kota Pontianak silahkan berbagi di sini. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog