Jual Milagros disini


Milagros Edukasi di Car Free Day Pontianak

CAR FREE DAY : Memberikan edukasi Milagros kepada masyarakat bisa menggelar di ajang semacam Car Free Day di kawasan Masjid Raya Mujahidin Pontianak ini.  Foto Asep Haryono
CAR FREE DAY : Memberikan edukasi Milagros kepada masyarakat bisa menggelar di ajang semacam Car Free Day di kawasan Masjid Raya Mujahidin Pontianak ini.  Foto Asep Haryono

Milagros semakin Viral, terbukti dengan semakin banyaknya orang yang join (bergabung) di Milagros karena produknya yang benar benar bermutu tidak saja mampu membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit, dan Milargos air ajaib rekomendasi para dokter, ternyata Milagros juga berpotensi untuk mensejahterakan para anggota (member) nya.

Sebagai produk yang dipasarkan dengan Multi Level Marketing sebagai basic pemasarannya dengan basis CRP (Customer Refferal Program), Milagros Miracle Inside ini benar benar layak untuk diperjuangkan dan disosialisasikan kepada masyarakat luas. 
|
Oleh karena itulah ajang edukasi Milagros dengan membidik sekmen masyarakat luas seperti dalam ajang Car Free Day (CFD) di Area Masjid Raya Mujahidin yang saya lakukan hari Ahad tanggal 5 November 2017 lalu sangat bermanfaat untuk mensosialisasikan Milagros kepada publik.

Walaupun marketing Milagros banyak dilakukan dengan menggunakan Gawai baca Gadget) dan menggunakan Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Blog dan lain sebagainya, promosi langsung turun action ke masyarakat melalui ajang semacam Car  Free Day (CFD) ini bisa menjadi bagian dari marketing plan Milagros agar semakin viral dan dikenal oleh masyarakat luas di Pontianak pada khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya. 



Persiapkan Dengan Baik
Jika anda sudah mantap ingin memanfaatkan ajang keramaian murah meriah seperti Car Free Day (CFD) di kota masing masing, harus mempersiapkan konten dan atau materi promosinya agar tidak sampai ada yang tertinggal di rumah.   

Perlengkapan pameran atau promotional kit yang harus anda persiapkan jika ingin tampil di ajang semacam  
Car Free Day (CFD) dengan baik antara lain misalnya Produk Milagros itu sendiri yang harus anda bawa baik dalam bentuk botolan saja dan atau ber dus dus. Ini disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang anda bawa.  Apakah anda membawa ke ajang CFD itu dengan menggunakan kendaraan roda dua atau mobil.

Kemudian, anda bisa mempersiapkan demo.  Di Milagros demo demo produk Milagros bisa sangat jitu dalam memberikan informasi yang rinci, akurat serta tidak berprasanga buruk sebagai contoh Demo Milagros dengan menggunakan Iodine atau Betadine.   Kartu nama (name card) serta brosur Milagros yang seusai boleh boleh saja anda bawa ke Car Free Day itu.   Kartu nama bisa menjadi alat efektif dan efisien  karena anda tidak perlu menuliskan alamat anda atau calon mitra anda di atas kertas.

Bawalah  BROSUR milagros yang sesuai. Maksudnya di sini adalah brosur Milagros yang bisa anda bawa di ajang seperti ini bisa disesuaikan dengan kemauan dan kebutuhan saja.  Jangan lupa untuk selektif atau teliti dalam memberikan brosur kepada calon konsumen anda atau masyarakat. 
|
Karena brosur juga dibuat dengan menggunakan uang.  Jangan sampai brosur yang kita bagikan ke orang orang yang datang ke stand kita di ajang itu lalu dibuang begitu saja    Pengalaman soalnya.     Jika dirasa perlu dan orang itu layak untuk diberikan brosur Milagros ya silahkan.  Kalau saya liat liat dahulu situasi dan kondisinya. Pada umumnya orang yang meminta brosur barulah diberikan karena itu sesuai dengan keperluan dan kebutuhan pengunjung. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog