Jual Milagros disini

Media Massa Apresiasi Eksistensi Danlanud Supadio

Siaran Pers Danlanud Supadio

Pagelaran Supadio Indonesia Jaya 2017,  juga diisi dengan apreasiasi terhadap keberadaan media massa yang sudah bekerja sama dengan baik dan harmonis dengan Danlanud Supadio.  MEDIA Massa di Kalbar, baik cetak maupun elektronik, sangat mengapresiasi eksistensi Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo, S.IP. 

Apresiasi ini disampaikan salah satu Pemimpin Media Massa, yang mendapat Supadio Media Award 2017, Agus Wahyuni. Pria yang menjabat sebagai Pemimpin Perusahaan Suara Pemred Kalbar ini menjelaskan, Danlanud Supadio, telah memberikan akses yang sangat luas terhadap pemberitaan seputar Lanud.

“Kami para awak media, mendapat kemudahan saat masuk dan mengakses informasi di Lanud Supadio. Danlanud sangat komunikatif dan welcome, sehingga mempermudah kerja kami,” kata Agus.

Menurut Agus, dengan mudahnya mendapatkan akses langsung dari Danlanud, maka media massa bisa objektif dalam memberitakan berbagai aktivitas dan kejadian yang ada di Lanud. Objektivitas dari sumber utama, lanjut Agus menjadikan pemberitaan yang mendidik dan mencerahkan.

“Selama ini, Marsma Minggit benar-benar memberikan akses yang seluas-luasnya. Demikian pula dengan anggota Lanud lainnya. Kami mendapat pelayanan terbaik, saat meliput di Lanud Supadio,” tuturnya.

Terkait dengan penyelenggaraan Supadio Indonesia Jaya 2017, yang diisi dengan berbagai kegiatan, terutama pemberian Supadio Media Awards 2017, Agus sangat bangga dan berterima kasih. Adanya penghargaan ini, menunjukkan adanya sinergisitas yang baik antara Lanud dan media massa di Kalbar.

“Kegiatannya bagus dan menarik, apalagi diperuntukan bagi generasi muda. Tentunya ini bisa dikembangkan, dengan pelaksanaan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang,” papar Agus.         

Apresiasi serupa disampaikan oleh Kepala Biro Pemberitaan Kompas TV Pontianak, Dwi. Ia mengakui, Danlanud Supadio selalu meluangkan waktu bagi para jurnalis yang bertugas mengumpulkan data dan fakta di lanud Supadio.

“Beliau sangat friendly, ramah dan menghargai profesi jurnalis. Hal ini membuat kami nyaman dan aman saat bertugas di Lanud Supadio,” ujar Dwi.

Selain itu, papar Dwi, Danlanud dan jajarannya, juga selalu memberikan data dan fakta yang akurat, terkait materi-materi pemberitaan yang dikumpulkan oleh para jurnalis. Dengan data-data yang akurat, maka pemberitaan yang dihasilkan para jurnalis jadi bermutu dan berkualitas.

“Marsma Minggit selalu mengusai masalah yang kami tanyakan. Tidak berbelit-belit, dan dengan bahasa yang mudah dipahami,” tuturnya. (Sumber Kapentak Danlanud Supadio)

APRESIASI MEDIA :  Pada Pagelaran Supadio Indonesia Jaya 2017, Danlanud juga memberikan Supadio Media Awards 2017.  Foto Kapentak Danlanud Supadio
APRESIASI MEDIA :  Pada Pagelaran Supadio Indonesia Jaya 2017, Danlanud juga memberikan Supadio Media Awards 2017.  Foto Kapentak Danlanud Supadio


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog