Jual Milagros disini

Maju Terus Pak Haji Rusman Ali

Tulisan pendek kali ini jangan diartikan kalau saya adalah anggota tim pemenangan atau tim kampanye Pak Haji Rusman Ali SH (sekarang Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat). 

 juga ada foto bersama dengan Pak Muda Mahendrawan (Mantan Bupati Kubu Raya di era sebelumnya dan kini menjadi salah satu penantang sang Incumben).  Dari berita yang say abaca dari harian Tribun Pontianak, Pontianak Post dan beberapa portal berita lokal online lainnya memang banyak memberitakan Rusman Ali SH menarik diri dari pencalonan kembali dalam Pilkada Kubu Raya 2018 mendatang.
SELFIE : Saya bersama Rusman Ai SH, Bupati Kubu Raya di sela sela peresmian Masjid Bir Ali di Komplek Bupati Kubu Raya beberapa tahun yang lalu.  Foto Istimewa
SELFIE : Saya bersama Rusman Ai SH, Bupati Kubu Raya di sela sela peresmian Masjid Bir Ali di Komplek Bupati Kubu Raya beberapa tahun yang lalu.  Foto Istimewa

Dengan kata lain Rusman Ali SH mundur dari bursa pemilihan Bupati Kubu Raya pada Pilkada Kubu Raya tahun 2018 mendatang.  Padahal yang saya lihat Baliho dan gapura di sepanjang Ahmad Yani 2 banyak memuat catatan prestasi yang ditorehkan oleh H. Rusman Ali SH, Bupati Kubu Raya yang setahun lagi berakhir masa kepemimpinannya. 

Beberapa catatan prestasi yang berhasil dicapai oleh H. Rusman Ali SH, Bupati Kubu Raya sekarang, bisa dilihat di kantor Bupat Kubu Raya di Jalan Supadio, di sana banyak catatan dan juga fotonya yang berukuran besar besar.
Secara pribadi saya pernah 2 (dua) kali bertemu secara langsung oleh H.Rusman Ali, SH, Bupati Kubu Raya yakni pada saat berlangsungnya peresmuan Masjd Bir Ali di Komplek Bupati Kubu Raya sekitar tahun 2015 yang lalu bertepatan dengan penyelenggaraan MTQ Kalimantan Barat di Kubu Raya, dan saat saya takziah melayat di rumah duka Bapak Tabrani Hadi yang kehilangan istri tercintanya karena wafat.   Khusus pada pertemuan yang pertama saya dengan sang Bupati di acara peresmian Masjid Bir Ali itulah saya dapat berswafoto dengan Rusman ali.
Menurut hemat saya Rusman Ali SH tetap maju mencalonkan diri untuk bursa pada Pilkada Kubu Raya tahun 2017 mendatang.  Sebaiknya hindari Ani Klimaks sepert ini.  Saya pribadi menaruh harapan besar kepada siapa saja yang nanti terpilih sebagai Bupati Kubu Raya pada Pilkada Kubu Raya Tahun 2018 mendatang agar proses pembentukan Komunitas Blogger Kubu Raya dapat segera terealisasikan  (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog