Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Keseringan Snack Bangkrut juga Bandar

MAHAL : Kalau keseringan snack keren semacam ini bisa menguras kantong anda. Bijaklah dalam membeli jajanan snack berharga mahal. Foto Asep Haryono
MAHAL : Kalau keseringan snack keren semacam ini bisa menguras kantong anda. Bijaklah dalam membeli jajanan snack berharga mahal. Foto Asep Haryono

Catatan Asep Haryono

Ada yang suka PJAS (Pangan Jajanan Anak Sehat)?  Biasanya sih anak anak sekolah ya yang suka membeli makanan atau jajanan di sekolahnya masing masing.   Anak anak sekolah  biasanya suka sekali membeli PJAS yang beraroma dan berasa spicy (gurih) seperti sosis bakar, gorengan , pentol kuah, batagor dan lain sebagainya.  Sebagai orang tua sebaiknya mengawasi jajanan anak anak kita di sekolah.  Usahakan agar mereka makan yang sehat dan gizi yang seimbang.  Jajanan ringan atau SNACK boleh saya bilang demikian juga kegemaran orang dewasa.

Saya sendiri misalnya.  Tidak perlu orang lain. Untuk urusan snack ringan saja dalam satu hari bisa mencapai harga Rp.50.000,- (lima puluh ribuan) rupiah. Sungguh sebuah jumlah yang kalau di SNACK in setiap hari dengan nominal seharga itu maka dalam 30 hari x Rp.50.000 = Rp.600.000,- (Enam ratu ribu rupiah).  Sungguh sebuah angka yang fantastis untuk ukuran cemilan alias jajanan dengan nominal seperti itu.   Memang apa jenis SNACK nya bisa semahal itu?

Seperti yang saya pasangkan gambarnya di halaman blog kesayangan saya ini. Untuk snack snack tertentu yang masuk katagori "papan atas" seperti minuman susu, roti dalam kemasan plastik (Maaf saya tidak bisa menyebut mereknya karena bisa masuk promosi donk, dan mereka harus bayar karena dipromosiin sama sayah hehehe-red). 

Nah snack snack "canggih" seperti itu memang enak dan terasa gaya karena selain harganya yang tidak bisa dibilang murah, snack seperti itu bisa menaikkan pamor atau gengsi seseorang.  Jajanannya mahal. Setidaknya ini dalam pemahaman saya.   Anda mungkin punya pemahaman yang berbeda.  Silahkan anda untuk berbagi di sini.  (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog