Jual Milagros disini

Jumpa Dengan Teman SMA : Ucha

Catatan Asep Haryono

Saya alumni Sekolah Mengengah Atas (SMA) Negeri 2 Bekasi angkatan tahun 1989.  Wah lama sekali ya.  Kalau dari tahun 2017, maka saya menamatkan SMA saya 28 tahun yang lalu. Kalau dipikir pikir sih sih sudah dua dekade donk ya. Hahhahaha.     Kali ini saya mau cerita sedikit tentang salah satu sahabat saya sekelas (kelas A3 sosial) yang bernama Nurhasan Samin atau biasa disapa dengan panggilan akrab "Ucha".   Maunya sih dipanggil gitu.
Sedangkan saya waktu SMA dulu dapat julukan yang nda enak banged deh. Masa sih sebutannya "kura".  Haha Gelar nama itu juga saya peroleh dari teman sekelas saya juga , kalau nda salah namanya Yanto deh. Dia fans berat lagu lagu THE BEATLES.     Sedangkan saya sukanya waktu itu lagunya Madonna yang berjudu LA ISLA BONITA sama seperti sukanya Uah (Khaerullah).

Nah Ucha ini berhasil saya temui waktu saya liburan atau mudik ke Bekasi kira kira tahun 2015 yang lalu deh.   Kenapa bisa tau tahunnya?. Karena setelah saya liat fotonya dibawah ini (silahkan dilihat foto dibawah), saya mengenakan T-Shirt MDG's 2015.  Jadi kira kira foto ini dibuat pada tahun 2015 atau mungkin kira kira tahun 2013-2015 gitu deh. 


UCHA : Saat saya temui di sebuah Masjid di kawasan Bekasi Selatan, saya sempat foto bareng dengan Ucha sekitar tahun 2015. Foto IST
UCHA : Saat saya temui di sebuah Masjid di kawasan Bekasi Selatan, saya sempat foto bareng dengan Ucha sekitar tahun 2015. Foto IST




Tetap Bersahabat

Saya memamg sedikit tau Ucha karena memang teman sekelas.  Perawakannya yang waktu masih SMA dulu Ucha ini memang berpostur tinggi, jangkung, kurus dan hidungnya memang mancung.  Entah anak ini memang ada keturunan orang india kali ya. Idungnya memang agak mancung.  Tinggalnhya juga dekat Masjid pas letaknya agak ke kanan dikit dari depan Komplek INKOPOL Bekasi.

Hobinya main Bola, teman sekelas kami yang suka olah raga bola juga terbilang banyak termasuk BASUKI. Saya masih ingat wajahnya, sayang sekali saya tidak memiliki foto BASUKI.   Namanya mirip pelawak (alm) Basuki tapi aseli dia memang tidak suka guyon anaknya serius melulu hahahaha.  Eaa kembali ke Ucha ya.   Nah saat saya mampir ke Ucha, nongkrongannya di Masjid.  Jadi ya gitu deh akhirnya Jumpa Dengan Teman SMA  ya Ucha ini orangnya.

Walaupun kadang hobi barunya di Grup suka membully, namun saya yakin Ucha orangnya baik, dan perasaan itu tetap ada pada saya.  Semua teman teman SMA saya baik pada dasarnya.  Sekarang saya hanya bisa menyapa dia lewar messenger FB, dan sesekali ngobrol lewat message FB.  Ucha ini loh foto kita saat itu. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog