Jual Milagros disini

Jangan Remehkan Kekuatan Doa

ERDOA : Memohonlah kepada Allah SWT dan berlindung kepadaNYA dari segala godaan syetan yang terkutuk.  Foto Asep Haryono
BERDOA : Memohonlah kepada Allah SWT dan berlindung kepadaNYA dari segala godaan syetan yang terkutuk.  Foto Asep Haryono

Catatan Asep Haryono

Ini adalah pengalaman saya tentanvg kekuatan doa.  Mungkin tulisan ini tidak dimaksudkan untuk masuk dalam katagori curahan hati, namun rasanya saya hanya ingin berbagai kepada saudara kaum muslimin dan muslimat di mana saja berada untuk tidak melupakan dahsyatnya kekuatan doa.  Ya berdoalah kepada Allah SWT atas segala masalah yang kamu alami. Dan ini saya alami sendiri pada hari Kamis, 23 November 2017.

Betapa sulitnya mencari pekerjaan sudah sejak 2 tahun yang lalu sejak pertama kali saya resign (mengundurikan diri) atau memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaan tetap saya di salah satu perusahaan media cetak terbesar di Kalimantan Barat.  Saat itu tekanan ekonomi sudah semakin pada puncaknya ditambah dari segi tanggung jawab sebagai seorang kepala rumah tangga yang harus memberi nafkah untuk keluarga. Ancamannya tidak main main hingga ke akhirat nanti akan dipertanyakan.

Pagi itu sekitar pukul 07.10 WIB setelah saya mengantar kedua anak saya ke sekolah, saya pun menuju Masjid raya yang letaknya memang tidak jauh dari sekolah itu. Masjidnya masih dalam kawasan mereka.  Saya mengambil air wudhu dari kolam sungai milik masjid, dan bergegas ke dalam untuk mendirikan sholat Dlhuha 2 (dua) rakaat.   Saat saya sholat terbayang beberapa kenangan saya bersama ibunda tercinta yang kini sudah tiada.

Saat selesai sholatnya, saya pun membaca takbir takmid dan Sholawat, kemudian disusul dengan doa yang saya bisa baik dalam bacaan Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia.  Karena Allah SWT Maha Tahu bahasa apa pun yang dipakai HambaNYA di seluruh muka bumi. Tidak terasa air mata hampir terjatuh di kedua belah mata saya saat saya memanjatkan doa memohonkan ampun dan mohon diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani hidup ini serta memohon pertolongan atas masalah saya.  Saya sudah pasrah

Alhamdulilah , serasa doa saya dikabulkan oleh Allah SWT.  Saya mencek Android saya ada pesan masuk dari salah satu sahabat saya saat saya masih bekerja di perusahaan media cetak.  Tidak perlu saya sebutkan namanya, biar Allah SWT saja Yang Tahu. 

Orang inilah tiba tiba menawarkan pekerjaan yang saya sukai yang bergerak dibidang website, dan yang membanggakan lagi GAJI atau UPAH nya per bulan cukup menjanjikan.   Saya sering mengalami hal yang luar biasa ini.  Yakinlah Allah SWT selalu dekat pada kita.  Berusahalah sekuat tenaga, dan hasilnya pasrahkan kepada Allah SWT.  Mintalah perlindungan dan mohon pertolongan kepada Allah SWT.   Yakinlah Allah SWT selalu bersama kita dimanapun berada.   Jangan Remehkan Kekuatan Doa. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog