Jual Milagros disini

Halimah - Teman SMA Ku

Catatan Asep Haryono

Saya tamat dari SMA Negeri 2 Bekasi tahun angkatan 1989. Jurusan saya waktu itu A3 Sosial.  Sebuah jurusan yang konon kata orang orang waktu itu sebagai jurusan "buangan". Tentu ini bukan arti yang sebenarnya.  Saya masih ingat waktu itu , ini bukan Ge Er , sejak saya duduk di kelas 1 sampai kelas III ada saja cewek sekelas yang naksir pada ku.

Salah satu teman sekelas waktu saya duduk di kelas I atau II, saya lupa namanya, namun wajahnya masih saya ingat.  Saat itu saya merasa seperti GE ER banged deh . merasa dikejar kejar dia.  Sampai saya ketakutan kesana kemari, mengumpet.  Saya ingat waktu itu memang masih senan senangnya bermain dan bercanda, tidak ada niatan atau terpikir dipikiran untuk bercinta seperti anak muda sekarang di era Milenial .

Jaman SMA saya waktu itu masih ijo royo royo. Nda tau apa artinya cinta. Huaahahahahhaa.  Ya gitu deh.  Berlalu begitu saja hingga akhirnya saya bertemu lagi dengan teman sekelas namanya Halimah.  Kebetulan saya memilii foto ramai ramai dan foto yang saya cantumkan di bawah ini pun dapatnya juga dari Group WA SMA Negeri 2 Bekasi.  Sayang sekali saya sudah keluar dari Group ini, mungkin kelak saya akan masuk group lagi.

HALIMAH :  Lihat foto yang sudah saya buat lingkaran, dan itulah Halimah atau biasa disingkat Imeh.  Foto Istimewa
HALIMAH :  Lihat foto yang sudah saya buat lingkaran, dan itulah Halimah atau biasa disingkat Imeh.  Foto Istimewa
 



Sempat Mampir Ke Rumah
Apakah Halimah teman sekelas saya waktu kelas III itu juga naksir ke saya? Saya tidak mau disebut Ge ER, atau sok kegantengan. Hahahhaa. Tidak , saya tidak mau disebut seperti itu.   Yang tau apakah benar Halimah naksir saya waktu saya duduk di kelas III SMA Negeri 2 Bekasi hanya Halimah atau Imeh saja yang tau jawabannya.  Sebab kalau saya jawab "iya" bisa bisa saya dituduh melakukan "pencemaran nama baik" dia hahahaha.

Tapi sepanjang ingaan saya waktu masih sekelas dengan dia, ada sepatah dua parah kata dari Halimah yang menyiratkan memang dia suka pada ku. Hahahhaa. Memanglah saya ini.  Sebenarnya iya sih naksir Melan saya hahaha.  Hihihi. 
 Melani, teman sekelas saya dan Imeh juga Melani atau Melan ini keturunan TiongHoa, yang ternyata usut punya usut kakak kandung Melan itu menikah dengan Bang Oni.  Nah Bang Oni itu tetangga saya di Bekasi.  Waaa bisa gitu hhehehehe.  

Saat saya sudah duduk di bangku Kuliah di Pontianak, saya lupa tahun berapa ya atau saat sudah bekerja ya di era taon 2002, pokoknya pernah sekali waktu saya mudik ke Bekasi, rumah kedua orang tua saya kan di Bekasi tepatnya di komplek Kranji Inkopol, saya sempat mampir ke rumah dia. Sayang sekali saat saya mampir saya hanya bertemu dengan Suaminya yang mirip SAM Bimbo itu. Hihihihi.   Namun pada pertemuan berikutnya saya sudah bertemu langsung dengan dia di rumahnya walaupun isi pembicaraan normatif saja.

Saat sekarang saya dan Halimah masih tetap bersahabat, dan bersilaturahmi di jalur WA..  Walaupun di Grup saya jarang mendapat balasan dari dia. Biasalah kalau di Grup WA sering ada "sakat sakatan" atau bercanda senda gurau yang mungkin saja pernah membuatnya tersinggung. Saya sendiri tidak tau. Halimah tidak mau mempublish foto dirinya sekarang di sosial media manapun karena dia punya prinsip untuk tidak share foto pribadi di sosial media. Halimah - Teman SMA Ku yang baik sampai sekarang. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog