Jual Milagros disini


Endah Ingin Membuktikan Sendiri Manfaat Milagros Untuk Kesehatannya


Informasi dari mulut ke mulut (mouth to mouth system) akan kehandalan air alkali Milagros untuk menjaga kesehatan tubuh sudah semakin tidak terbendung lagi. Banyak dari mereka yang sebenarnya penasaran ingin merasakan sendiri manfaat dan kebaikan Milagros mengalir dalam tubuhnya namun terkesan seola olah malu untuk diketahui banyak orang   Sebernarnya tidak perlu seperti itu.  Siapa saja boleh boleh saja mencoba mengkonsumsi milagros untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan anggota keluarga lainnya.

Seperti yang dituturkan oleh Endah ini.  Dia tau manfaat Milagros untuk kesehatan didapatnya dari obrolan dia bersama seorang sahabatnya yang sama sama satu sekolah dengannya.  Singkat kata, rupanya Endah ini memiliki famili atau keluarga yang dirawat di sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak yang  terletak di kawasan jalan Ahmad Yani Pontianak.  Saya sendiri kebetulan yang mengantar Milagros itu kepada mereka.

Alhamdulillah Siang selepas waktu Sholat Jumat (3 Nopember 2017) saya pun diundang olleh Endah untuk datang ke rumahnya di Komplek Acisa Permai Pontianak yang letaknya tidak terlauh jauh dengan letak kediaman rumah saya di Komplek Duta Bandara AYani 2 Supadio.   Saya datang ke rumah Endah sekitar pukul 14.00 WIB dan saya pun dipersilahkan masuk dan duduk di ruang tamu.  Saya pun langsung in action menjelaskan manfaat dan khasiat Milagros kepada Endah secara bertahap.


MEMBER : Ibu Endah mengisi formulir CRP yang sudah disediaka dalam 1 paket Aktivasi Milagros seharga Rp.350.000,-.  Foto Asep Haryono




DEMO Iodine
Setelah diperilihatkan uji coba atau Demo Milagros dengan menggunakan IODINE, Bu Endah tampak kagum kepada Milagros.  Seolah tidak percaya atas apa yang dilihatnya dalam uji coba anti Oxidan yang sederhana itu.  Endah menyaksikan sendiri dalam percobaan  sederhana itu terbukti bahwa Milagros mampu menetralisir dan menyerap cairan Iodine yang merupakan simbol racun makanan, sedangkan gelas lainnya tetap berwarna kuning.

Endah pun dijelaskan mengapa dalam ujicoba sederhana itu harus menggunakan Iodine?  Dalam penjelasan yang saya sampaikan kepadanya, Iodine adalah obat kimia yang hanya digunakan untuk pengobatan luar biasanya karena luka luka.  Obat merah biasanya orang pakai.  Nah Iodine itu diibaratkan sebagai simbol dari racun jahat yang ada dalam makanan yang kita makan sehari hari..

Sehatkan makanan sehari hari yang kita makan? Jawabannya memang ada. Beberapa makanan yang masuk katagori yang "enak enak" biasanya berupa olahan daging dagingan seperti Babat, Jeroan, Limpa, Usus, Otak, Burung Dara, Emping, Ikan Sardin dan beberapa makanan hewani dan jenis lainnya jika dikonsumsi secara berlebihan akan menimbulkan penyakit. Begitupula dengan pemakaian minyak goreng yang lebih dari satu kali pakai untuk menggoreng akan berubah menjadi jelantah yang sangat tidak sehat.

Nah jika kita mengkonsumsi makanan yang tidak terkontrol jumlah asupannya dan hanya diimbangi dengan minum air putih biasa (baik yang sudah dimasak) maka tidak akan berdampak apa apa. 

Air putih yang kita minum sehari hari yang sudah masak itu memang sehat tetapi tidak menyehatkan. Air nya tidak mengandung apa apa.  Jadi makan makanan yang tidak sehat lalu minum air yang tidak menyehatkan maka racun racun makanan itu masih tetap ada dalam tubuh, dan tinggal di dalam usus, pankreas, hati dan jantung.

Nah saat diimbanbi dengan Milagros, berdasarkan uji coba demo di atas, maka racun racun jahat itu terserap oleh air Milagros dan dinetralisir. Dalam gelas uji coba jelas terlihat gelas yang berisi air milagros itu tetap jernih walaupun sudah ditetesi oleh 3 - 5 tetes Iodine. 

Gelas diibaratkan tubuh manusia  Jadi saat kita makan makanan yang tidak sehat lalu diimbangi dengan mengkonsumsi atau minum Milagros maka proses detoksinasi (penghilangan racun) bekerja dan hasilnya tubuh manusia dibersihkan dari racun racun yang akan dikeluarkan dari tubuh manusia melalui air seni (maaf) dan keringat. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog