Jual Milagros disini

Diskusi Santai Jelang PILGUB 2018 Kalimantan Barat

Catatan Asep Haryono

Tanggal 18 November 2017 kemarin beberapa netizen (blogger, dan Vlogger) diundang KPU Kota Pontianak dalam gelaran diskusi santai mengenai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat bertempat di D'Grill Cafe and Resto di Jalan Teuku Umar Depan gedung Graha Korpri Pontianak.

Hadir dalam gelaran diskusi santaii tersebut beberapa pengurus inti dari KPU kota Pontianak dan juga beberapa blogger kondang Pontianak yang sudah saya kenal cukup baik diantaranya adalah Dwi Wahyudi, dari komunitas Blogger Borneo, dan beberapa rekan dari awak media diantaranya dari Kalbar News dan juga TheTanjungpuraTimes.

SANTAI : Gelaran diskusi santai membahas peran Netizen bekerja sama dengan KPU dalam mensosialisasikan No Golput baru baru ini di Pontianak berlangsung sukses. Foto Asep Haryono
SANTAI : Gelaran diskusi santai membahas peran Netizen bekerja sama dengan KPU dalam mensosialisasikan No Golput baru baru ini di Pontianak berlangsung sukses. Foto Asep Haryono
HADIR :  Dwi Wahyudi, Blogger Borneo, sedang menyimak paparan yang disampaikan peserta lainnya. Foto Asep Haryono
HADIR :  Dwi Wahyudi, Blogger Borneo, sedang menyimak paparan yang disampaikan peserta lainnya. Foto Asep Haryono

Peran Netizen Dalam Pilkada 2017
Dalam diskusi yang sangat santai ditemani dengan diskusi yang ringan namun berbobot  memang ada permintaan secara khusus dari pihak KPU Kota Pontianak ditujukan kepada Netizen yang diwakili perwakilannya dalam pertemuan tersebut.  Peran Neizen termasuk blogger sudah sangat diperhitungkan dalam kancah demokrasi khususnya dalam memviralkan program program pemerintah kepada masyarakat.


Kaitannya dengan pesta demokrasi yang akan digelar pada bulan Juni 2018 mendatang yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018, KPU Kota Pontianak menargetkan pemilih lebih banyak yang terdaftar dan menggunakan hak suaranya.

Oleh karena itulah KPU Kota Pontianak menggandeng Netizen atau Blogger untuk membantu mengkampanyekan program KPU Kota Pontianak agar masyarakat menggunakan hak suaranya dan tidak Golput. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog