Jual Milagros disini

Cara Mengisi Formulir CRP Milagros

Milagros Miracle Inside

Milagros sebagai salah satu produk air alkali yang tidak saja mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit tetapi juga membantu proses penyembuhannya.  Milagros air keehatan yang sudah direkomendasikan oleh para dokter sangat layak untuk dikonsumsi oleh bangsa Imdonesia karena sudah mengantongi sertifikasi dan izin dari BPOM, SNI dan juga sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

FORMULIR  : Setiap 1 Aktivasi Milagros sudah dilengkapi dengan formulir member yang bisa anda isi sendiri.  Foto Asep Haryono
FORMULIR  : Setiap 1 Aktivasi Milagros sudah dilengkapi dengan formulir member yang bisa anda isi sendiri.  Foto Asep Haryono
Milagros dipasarkan di dalam jariangan (network) dan tidak dijual bebas.  Oleh karena Milagros memerlukan jaringan dalam sistim Marketin (pemasaran) nya, maka Milagros diperkenalkan dengan sistim CRP (Customer Referral Program).

Setiap orang atau Badan Usaha , atau siapa saja yang ingin bergabung di dalam jaringan Milagros boleh memilih salah satu jenis investasi yang tersedia yakni 1 Hakk Usaha, 3 Hak Usaha atau 7 Hak Usaha.  Setiap 1 Hak Usaha nilai investasinya sebesar Rp.350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Dengan kata lain jika memilih 1 (Satu) Hak Usaha senilai sebesar Rp.350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Jika memilih 3 (tiga) Hak Usaha senilai Rp.1.050.000 (Satu Juta Lima Puluh Ribu Rupiah), dan yang terakhir 7 (tujuh) Hak Usaha senilai Rp.2.450.000 (Dua Juta Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).  Anda boleh memilih invetasi yang mana saja yang anda sukai dan anda berpeluang besar di dalamnya.
Setiap akan bergabung dalam Milagros makan nilai invetasinya adalah 1 Hak Usaha dengan nilai sebesar Rp.350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dengan mendapatkan 1 dus Milagros isi 12 botol, 1 buah Starter Kit berupa Buku dan 1 buah kartu jaminan mutu yang berwarna Ungu.  1 Hak Usaha ini disebut juga dengan Aktivasi. 

Jadi dengan kata lain jika menyebut 1 Aktivasi (AK) maka adalah 1 dus Milagros isi 12 botol, buku dan 1 buah kartu garansi berwarna ungu.    Anda diminta untuk mengisi formulir CRP secara lengkap dan benar.  Anda diminta dengan suka rela untuk menyertakan 1 buah KTP atau SIM yang masih berlaku, dan Nomor Rekening.   Anda pun bisa mengisinya sendiri formulir CRP tersebut.

Yang wajib di isi dalam formulir CRP Milagros ini adalah Nama Pemilik Rekening harus sama dengan nama pengisi formulir, Nomor rekening (boleh Bank Mana saja),  Nama pewaris (boleh nama pasangan anda suami atau istri atau anak, atau family) dan nomor Handphone. 

Satu aktivasi hanya untuk 1 ID atau 1 identitas.    Jika anda sibuk dan tidak punya waktu untuk mengisi formulir pendaftaran CRP Milagros ini, anda dapat dibantu oleh pihak uplinernya.  Berikan upliner anda fotokopi atau scan KTP atau SIM anda, serta scan nomor rekening anda.  Boleh diberikan langsung dan atau dengan mengirimkan lewat WA.  (Asep Haryono)

   

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog