Jual Milagros disini

Berbagai Atraksi Menarik Ramaikan Supadio Indonesia Jaya 2017

Siaran Pers Danlanud Supadio

ATRAKSI-atrkasi menarik dan menegangkan, disajikan dalam pageralan Supadio Indonesia Jaya 2017. Acara bertemakan “Supadio Indonesia Jaya Membangun Generasi Muda yang Memiliki Jiwa Ksatria, Militan, Loyal Dan Profesional, Menuju Indonesia Hebat”ini, diselenggarakan dalam rangka HUT Persatuan istri Anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini ke-61 di lingkungan Cabang D.I/19 Lanud Supadio.

Kegiatan yang melibatkan ribuan peserta ini, dilaksanakan di Main Apron Lanud Supadio, Kamis (16/11). Adapun atraksi-atraksi menarik tersebut antara lain, flaypast pesawat tempur hawk 100/200. Rapling dan SAR dari anggota Paskhas Batalyon Komando (Yonko )465 Paskhas dan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 473 Paskhas.

Ada pula penampilan Marching Band dari mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalbar, atraksi drone dari Enggang Drone Community, Statik show Alutsista, dan lomba-lomba kreasi.

“Kami bangga bisa dilibatkan dalam berbagai kegiatan di Lanud Supadio ini. Kami tampil dalam formasi terbaik, sehingga bisa menghibur peserta,” ujar pendamping marching band IPDN Kampus Kalbar, Widodo.

Penampilan Marching Band Gita Abdi Praja, IPDN Kampus Kalbar jadi daya tarik tersendiri. Selain diperagakan dengan atraktif, fisik yang prima dan rupawan dari para pemainnya, membuat peserta Supadio Indonesia Jaya 2017, terus bertepuk tangan.

Selain penampilan dari Marching Band IPDN Kampus Kalbar, Supadio Indonesia Jaya 2017, juga dimeriahkan oleh atraksi dari Enggang Drone Community. Komunitas binaan Lanud Supadio ini, mengabadikan semua kegiatan lewat panduan udara. 

“Untuk memeriahkan Supadio Indonesia Jaya 2017, kami menurunkan 15 unit drone. Kami bangga bisa berpartisipasi pada kegiatan ini,” ujar sekretaris Enggang Drone Community, Dudi Jauhari.

Dudi menjelaskan, Enggang Drone Community adalah sebuah komunitas yang mewadahi pecinta pesawat tanpa awak. Adapun misi dari komunitas ini adalah merangkul secara kekeluargaan para droner pontianak dan Kalbar.

“Kita dalam binaan Lanud Supadio, dan berharap ke depannya, bisa diwadahi sebagai komunitas olahraga, baik prestasi atau pun rekreasi,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Dudi, pihaknya terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Lanud Supadio, terutama melalui Kepala Penerangan (Kapen) Letkol Sus Filfadri. Oleh karenanya, pada Supadio Indonesia Jaya 2017, Enggang Drone Community turut meriahkan.

“Kita berterima kasih kepada Danlanud Supadio, yang telah menerima kehadiran anggota Enggang. Kami berharap, agar sinergisitas ini, bisa bermanfaat,” pungkas Dudi. (Sumber Kapentak Danlanud Supadio)



MERIAH :  Selebrasi INDONESIA JAYA 2017 (16/11) di Lanud Supadio berlangsung meriah dengan sejumlah even menarik berhasil digelar. lFoto Kapentak Danlanud Supadio
MERIAH :  Selebrasi INDONESIA JAYA 2017 (16/11) di Lanud Supadio berlangsung meriah dengan sejumlah even menarik berhasil digelar. lFoto Kapentak Danlanud Supadio

LOMBA MENGGAMBAR :  Selebrasi INDONESIA JAYA 2017 (16/11) di Lanud Supadio diisi banyak kegiatan menarik untuk anak anak seperti lomba mewarnai dan menggambar. Foto Kapentak Danlanud Supadio
LOMBA MENGGAMBAR :  Selebrasi INDONESIA JAYA 2017 (16/11) di Lanud Supadio diisi banyak kegiatan menarik untuk anak anak seperti lomba mewarnai dan menggambar. Foto Kapentak Danlanud Supadio



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog