Jual Milagros disini


Ayo Bantu Bintang Cegah Kebutaan

Bintang Suswanto.  Foto Dompet Ummat Kalbar
Bintang Suswanto.  Foto Dompet Ummat Kalbar

Bintang Suswanto harus segera mendapatkan mata palsu baru pada bulan ini juga, jika terlambat maka bisa terancam buta. Bintang panggilan sehari-harinya yang baru berusia 8 tahun. Ia merupakan anak ke 2 dari 3 saudara. ia mengidap Retinoblastoma bilateral atau kanker mata di mata kirinya.

Ia sudah berobat sejak tahun 2014 di RSCM Jakarta. Dari tahun 2014 hingga sekarang ia sudah 6 kali kemoterapi dan 25 kali di sinar. Ia harus check up setiap 6 bulan sekali ke RSCM.

Saat ini mata kirinya sudah tidak bisa berfungsi. Ia menggunakan mata palsu/protesa mata untuk mencegah colaps kelopak mata dan menahan bentuk rongga mata.

Meski demikian, ia tetap semangat ke sekolah. Walaupun seharusnya ia sudah kelas 3 tapi karena menjalani pengobatan jadi saat ini ia masih duduk dikelas 1.

Ayahnya sudah meninggal 3 tahun lalu, saat ini ia tinggal bersama ibunya dan kedua saudaranya serta kakek dan neneknya. Untuk kebutuhan sehari-hari dan biaya berobat Bintang Ibunya memelihara ayam.

Bintang butuh bantuan biaya sebesar Rp 10.000.000. Untuk biaya check up ke RSCM, biaya transportasi PP, sewa rumah singgah, biaya makan selama di Jakarta, bayar tunggakan BPJS kelas 1, dan penggantian bola mata palsu.

"Bintang pengen sembuh, Bintang pengen bise meliat mak, mate mamak buat Bintang jak". Dengan sedih sang ibu menceritakan keinginan Bintang kepada tim tanggap darurat ummat saat berkunjung ke rumahnya.

Bapak/ibu adik kecil ini membutuhkan bantuan kita, butuh uluran tangan kita untuk mendapatkan pengobatan kanker matanya dan penggantian bola mata palsunya.

Bantuan Anda dapat disalurkan ke
BNI Syariah 023.5359.406
BSM 700.418.790.8


Dompet Ummat
Jl Karimata No 2 A


atau hubungi layanan jemput kami 0851-0091-8676. Bantuan Anda sangat berarti untuk Bintang.
 

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog