Jual Milagros disini

Asyiknya Menu Dalam Penerbangan Garuda Indonesia


Memang benar yang saya raskaan. Terbang bersama Garuda Indonesia adalah kebanggaan bagi saya.  Dan saya bangga lebih dari 36 kali saya terbang bersama Garuda Indonesia ke Bali periode 2005 - 2010 saat saya masih tercatat aktif sebagai Champion di KangGuru Indonesia.

Menu dalam penerbangan Garuda Indonesia terutama dari pengalaman saya dari tahun 2005 - 2010 terbang bersama Garuda Indonesia sungguh keren dan asyik banged.  Beberapa menu "wajib" bagi para penumpang Garuda Indonesia terutama tujuan Pontianak - Jakarta, Jakarta - Denpasar dan sebaliknya sangat bervariasi. 

Pada umumnya adalah menu Indonesia dan kadang diselingi dengan menu Eropa.  Semua enak kalay kata mantan Presiden Amerika Serikat alumni Menteng Dalam Jakarta , Obama.

Minuman Jus Jeruk adalah minuman "wajib" bagi saya selama terbang bersama Garuda Indonesia. Rasanya jika tidak minum jus jeruk dalam penerbangan Garuda Indonesia rasanya kurang seru aja deh,   Memang ada jus lain yang ditawarkan oleh Pramugari Garuda Indonesia yang rata rata berusia muda dan berparas cantik itu misalnya jus Apel, Jus Mangga dan lainnya. Tapi saya lebih suka dengan Jus Jeruk saja.  Seru banged 



NIKMAT : Salah satu meals yang disajikan dalam Penerbangan Garuda Indonesia rute Pontianak - Jakarta atau Jakarta - Denpasar yang pernah saya rasakan.  Luar biasa.  Foto Asep Haryono
NIKMAT : Salah satu meals yang disajikan dalam Penerbangan Garuda Indonesia rute Pontianak - Jakarta atau Jakarta - Denpasar yang pernah saya rasakan.  Luar biasa.  Foto Asep Haryono



Rindu Bersama Garuda Indonesia Lagi
Sudah lama saya tidak terbang bersama Garuda Indonesia.  Dalam catatan saya sih terakhir saya terbang saat selebrasi KangGuru Indonesia yang ke 20 tahun pada tahun 2009 itulah saya tercatat terakhir terbang bersama Garuda Indonesia.  Mungkin juga tahun 2010 saat saya hadir dalam MGDS di JW Marriot beberapa waktu yang lalu.  Kira kira antara itulah.

Bamyak yang saya sukai saat terbang bersama Garuda Indonesia.  Ketepatan waktu dan pelayanan dalam dan di luar terbang sangat mengesankan. Ditambah lagi dengan fasilitas dalam pesawat yang keren, koran gratis dan juga menu menu Nusantara dan kadang Eropa yang disajikan dalam pesawat juga sangat berselera.  Saya senang sekali terbang bersama Garuda Indonesia.

Namun kabar terakhir dari istri saya yang baru baru ini terbang bersama Garuda Indonesia tidak menjumpai menu menu seperti yang saya rasakan dan fotonya saya unggah di atas.   

Dia hanya mendapatkan 1 kotak meals yang berisi roti lapis, kue kue dan juga air kemasan mineral.  Saya jadi bertanya. Apakah menu menu yang saya rasakan selama ini sudah tidak ada lagi di penerbangan Garuda Indonesia?  Ini yang ingin saya buktikan nanti jika ada kesempatan terbang bersama Garuda Indonesia.  (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog