Jual Milagros disini


Pak Zainal Tertarik Dengan Milagros

TESTIMONI : Pak Zainan tertawa lepas saat mengetahui dirinya diambil gambarnya oleh saya saat kunjunga demo produk Milagros dikediamannya. Foto Asep Haryono
TESTIMONI : Pak Zainan tertawa lepas saat mengetahui dirinya diambil gambarnya oleh saya saat kunjunga demo produk Milagros dikediamannya. Foto Asep Haryono

Hari Rabu 25 Oktober 2017 sekitar jam 13.10 WIB saya diundang oleh pak Zainal, seorang pengusaha cuci motor, yang berada di kawasan Ahmad Yani 2 Supadio.   Kunjungan saya waktu itu adalah untuk menjelaskan mengenai manfaat dan khasiat Milagros untuk kesehatan kepada beliau.  Saat saya datang hari itu saya didampingi oleh putri saya Tazkia Montessori Putri Haryono (6 Tahun).

Saya sudah membawa "peralatan tempur" saya dalam Milagros yakni sebotol Milagros, dua buah gelas, sebotol kecil Iodine atau betadine, dua buah pipet plastik yang digunakan untuk mengaduk gelas demo, beberapa lembar brosur Milagros, dan sebuah buku Startet Kit.  Semua peralatan standar ini sering saya bawa untuk antisipasi jika ada permintaan demo dan atau presentasi mengenai Milagros kepada calon konsumen saya.

Mengapa harus memakai Iodine untuk demo anti racun Milargos? Pertanyaan ini sering mengemuka.  Secara sederhana uji coba anti racun dengan menggunakan gelas gelas dan ditetesi Iodine adalah uji coba yang sangat sederhana dan mudah diperaktekan oleh semua jenis atau merek Air Alkali.  Nah apa itu air alkali para pembaca setia blog saya dapat mencari referensinya yang banyak tersedia di google.

Pada dasarnya tubuh manusia itu bersifat asam.  Kelebihan asam dalam tubuh sangat berpotensi untuk mengundang penyakit degeneratif dan penyakit lainnya yang sangat senang beada dalam tubuh manusia yang berlebihan kadar asamnya.  Nah salah satu fungsi dari mengkonsumsi Milagros adalah untuk menyeimbangkan kandungan ASAM dan BASA dalam tubuh, selain fungsi untuk menetralisir dan menghilang racun (anti oksidan).

   
 



Langsung Yakin Milagros
"Saya sudah mengetahui manfaat dan khasiat Milagros dari sanak keluarga saya yang lainnya dan sangat bermanfaat untuk kesehatan, pokoknya Milagros ini air ajaib lah susah saya untuk mengatakannya" kata Pak Zainal. Mendengar komentar pak Zainal saya hanya mengucapkan Aamin dan Alhamdulillah. Karena itu semua karena pertolongan dari ALLAH SWT melalui perantaraan atau ikhtiar dari Milagros.

Pak Zainal pun saya perlihatkan demo anti oksidan atau demo menghilangkan racun dengan menggunakan dua buah bejana gelas dan sebotol kecil Betadine. Salah satu gelas itu berisi air biasa (air masak) dan satu gelas lagi berisi air Milagros dengan takaran yang sama.   Kemudian kedua gelas yang berbeda air itu ditetesi beberapa tetes Iodine atau lebih dikenal dengan nama Betadine. Ini nama brand saya kira.

Setelah kedua gelas yang berisi air berbeda itu menunjukkan aktifitas.  Gelas yang berisi air biasa berwarna kuning setelah diaduk beberapa kali dengan menggunakan pengaduk plastik (pipet).  Sedangkan satu gelas lagi tetap berwarna putih bersih setelah diaduk dengan menggunakan Pipet yang berbeda.  Hal ini jelas membuktikan bahwa gelas yang berisi air Milagros mampu menyerap racun Iodine (Betadine).  Bejana Gelas itu dibaratkan tubuh kita, dan Betadine sebagai simbol racun dalam makanan.

Alasannya adalah karena orang tidak mengkonsumsi Iodine.  Penggunaan Iodine sebagai simbol toksin atau racun dalam makanan.  Seperti yang kita ketahui banyak makanan yang kit santap setiap hari itu berisiko terkontaminasi zat zat yang berbahaya sepeti Boraxs, Pestisida, dan lain sebagainya.  Zat Purin yang ada dalam makanan tertentu berpotensi menimbulkan penyakit asam urat dan masih banyak lagi potensi racun di sekitar makana yang kita santap. Nah dari uji coba sederhana inilah Milagros terbukti mampu menyerap racun. Tubuh akan mengeluarkan (racun) itu melalui keringat dan air seni.

Pak Zainal terkagum kagum akan uji coba sederhana Air Milargos ini, dan Pak Zainal sangat antusias dan tertarik untuk mencoba satu botol terlebih dahulu.  Saya sangat senang bisa menjelaskan manfaat dan khasiat Milagros Miracle Inside ini kepada Pak Zainal.  Sebelum berpisah, kami pun bertukar nomor kontak Handphone untuk komunikasi selanjutnya. "Insya Allah saya akan menghubungi mas Asep lagi jika membutuhkan Milagros".  Aamin Ya Rabbal Alamin Pak Zainan. (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog