Jual Milagros disini

Saat Aplikasi Google Adsense Disetujui

Banyak orang yang bersungut sungut berharap aplikasi atau permohonan Googe Adsense nya diterima. Banyak cerita yang menggambarkan rasa kekecewaan yang sangat mendalam kaena aplikasi atau permohonan Google Adsense nya ditolak bahkan sampai mengajukan lebih dari satu kali.  Berbagai upaya dilakukan agar aplikai Google Adsense nya ditolak.  Mengapa Aplikasi Google Adsense anda ditolak? 

Google Adsense  memang punya hak penuh untuk memberikan Approval (persetujuan) atau menolak (reject) setiap aplikasi dari seluruh dunia pada umumnya dan aplikasi dari pelamar Google Adsense dari Indonesia.  Mengapa orang selalu penasaran dan suka banged dengan Google Adsense ini?  Apa yang membuat Google Adsense ini begitu mendunia dan menjadi idaman bagi para penulis Blog, atau pemilik website?  Apakah karena nilai satuan US Dollar nya yang membuat banyak orang kepincut dengan Google Adsense?

Google Adsense memiliki tim yang handal dan kredibel sebelum memutuskan untu menerima (approve) atau menolak (reject) sebuah permohonan dari mana saja.  Namun pada umumnya setiap pengajuan aplikasi Google Adsene yang ditolak sellau diberikan catatan catatan agar kontennya di perbaiki dan atau dilengkapi lagi jika masih (penasaran) ingin mengajukan permohonan lagi. Sebenarnya Google Adsense sudah "berbaik hati" dengan memberikan catatan catatan itu tinggal anda sendiri akan melaksanakankah masukan atau koreksi dari mereka?  Nah bagaimana saat permohonan (aplikasi) Google Adsense anda diterima?   Berikut ini catatannya

 
CASH OUT :  Ini dokumen lama saat saya menerima kiriman pencairan Googe Adsense melalui Western Union beberapa tahun yang lalu   Foto Kekes
CASH OUT :  Ini dokumen lama saat saya menerima kiriman pencairan Googe Adsense melalui Western Union beberapa tahun yang lalu   Foto Kekes



Perjuangan Masih Panjang
Sudah diterima permohonan Google Adsense nya? Wow tentu senang dan bahagia sekali barangkali.  Saya melihat kegembiraann dan kesenangan saat aplikasi Google Adsense nya diterima bisa jadi melebihi atau minimal menyerupai orang yang lolos Seleksi Penerimaan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sekarang banyak dibutuhkan ini terutama pada tenaga pendidik seperti guru.  Kalimantan Barat saja butuh ribuan guru lagi loh.

Gembira karena aplikasi Google Adsense nya diterima sih boleh boleh saja, namun yang kebablasan ya.  Titik aman memang sudah dicapai, kini tugas berat terpampang di depan mata  Bagaimana upaya maksimal anda yang harus anda berikan agar "panen dollar Amerika" setiap bulan kalau perlu.   Memang berat bagi blog atau website yang masih newbie seperti saya sekarang ini.  Bagaimana bisa mendatangkan ribuan traffic ke website atau blog adalah salah satu tugas berat yang berada di pundak para Adsense Publisher ini. 


Salah satu cara yang jiti sekaligus ampuh dalam memonitor pergerakan kemajuan website atau situs blog anda adalah dengan mempelajari Google Analytics dari website atau blog anda sendiri.  Dari data data yang diperoleh dari Google Analytic inilah  bisa menjadi dasar dan pertimbangan mau dikemanakan arah dan tujuan blog atau website anda kelak di masa yang akan datang.   Semua data yang valid berdasarkan data real time jelas terpampang di dalam akun Google Analytic anda semuanya.

Sebagai contoh jika dalam statistik Google Adsense anda menunjukkan website atau blog anda memiliki pengunjung (traffic) dari Amerika Serikat.  Maka anda tinggal membuat konten  yang bisa memenuhi minat dari pengunjung setia anda dari negara itu.   Walaupun masih bisa didiskusikan lagi, namun data data dari Google Analytic ini bisa anda manfaatkan sebaik mungkin karena anda mempunyai kesempatan untuk mengenal kepribadian, karakter dan kebiasan para pengunjung blog atau website anda.

Jika orientasi pengembangan konten blog atau website anda adalah sarana berbagi kepada dunia mengapa tidak satu paket saja dengan bagaimana (juga) bisa mengumpulkan traffic yang sebanyak banyaknya mengarah kepada website atau blog anda.  Hal  ini didasarkan pada faktor kemungkinan yang besar jika dalam 1 hari anda mampu mendatangkan ribuan bahkan puluhan ribu traffic yang mengarah ke blog atau website anda, maka terbuka peluang besar iklan anda dilihat

1 comment:

  1. Masih daftar adsense. Saya bingung ini diterima atau ditolak. Gak ada email...tapi ada banner kotak di side bar, isinya kosong. Hmmm ... Maksudnya apa ya?

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog