Jual Milagros disini


Ingin Menghabiskan Malam di Balikpapan, Ini 4 Destinasi yang Wajib Dikunjungi


Rekreasi bukan hanya dapat dilakukan pada siang hari. Pada malam hari, ada juga lokasi yang menarik untuk dikunjungi. Begitu pula ketika berwisata ke Balikpapan. Daripada bengong dan bosan di rumah pada malam hari, mengeksplorasi wisata malam di kota ini bisa menjadi alternatif. Berikut 4 tujuan menarik yang bisa Anda pertimbangkan.
  1. Taman Bekapai
Taman Bekapai adalah salah satu lokasi wisata di Balikpapan yang bisa dinikmati pada malam hari. Terletak di Jl. Jend. Sudirman, taman ini cukup mudah diakses. Sebagai area publik, Taman Bekapai dikunjungi oleh banyak penduduk kota Balikpapan untuk sekadar bersantai pada malam hari.
Di tengah taman, ada sebuah patung dengan bentuk yang abstrak. Area ini dilengkapi dengan air mancur yang bisa menyala pada malam hari sehingga membuat suasana menjadi lebih eksotis.
Taman ini diresmikan pada 1998 dan dibangun atas kerja sama Pertamina dengan Total Indonesia. Di sekitar taman ini, para anak muda maupun rombongan keluarga datang untuk sekadar menikmati udara segar atau berwisata kuliner. Ya, ada banyak penjaja makanan yang juga mangkal di tempat ini. Menarik, bukan?
  1. Pantai Melawai
Menjelang sore, suasana di sekitar area Pantai Melawai semakin ramai. Tempat ini memang menjadi lokasi yang populer sebagai tempat nongkrong muda-mudi di Balikpapan. Banyak wisatawan juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke objek wisata ini terutama pada sore hari. Jarak pantai ini dari pusat kota hanya sekitar 3 km.
Pemandangan di Pantai Melawai memang lebih menarik ketika senja datang. Pasalnya, matahari terbenam sangat mudah terlihat dari pantai ini. Apalagi lokasinya yang berada di sebuah teluk kecil, tidak ada batasan apa pun yang mengganggu pandangan.
C:\Users\Aries Santoso\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\Promo extend.png
Dari teluk ini pula, Anda bisa melihat Pulau Tukung dan Pulau Babi yang terletak tidak jauh dari bibir pantai. Semakin malam, pengunjung akan dapat menikmati keindahan lampu-lampu kapal yang bersinar dari kejauhan.
Selain itu, di sekitar Pantai Melawai, ada banyak penjaja makanan yang menyediakan berbagai olahan menu lezat, baik dengan menggunakan gerobak maupun kafe. Oleh karena itu, sangat tepat bagi Anda untuk mengajak anggota keluarga ke pantai ini.
  1. Gunung Dubbs
Jangan berpikir akan menemukan sebuah gunung layaknya pegunungan yang tinggi di lokasi ini. Gunung Dubbs sebenarnya hanya sebuah spot di ketinggian, tempat banyak orang nongkrong untuk menikmati suasana kota Balikpapan pada malam hari. Nama Gunung Dubbs merupakan sebuah nama jalan di Kompleks Perumahan Pertamina. Area ini memang berdekatan dengan sebuah kilang minyak.
Gunung ini juga dihiasi oleh banyaknya pohon rindang di kiri dan kanan jalan. Kawasan ini mudah diakses. Bagi Anda yang tertarik untuk datang ke Gunung Dubbs, jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang tebal karena udaranya cukup dingin.
  1. Beach House Batakan
Anda akan dapat menikmati lezatnya masakan seafood di Beach House Batakan. Ini merupakan sebuah resto dengan desain outdoor yang lumayan menarik. Pada malam hari, suasana di Beach House Batakan memang terlihat sangat eksklusif. Tak heran, para pengunjung bukan hanya ingin menikmati makanan yang tersaji, tetapi juga suasananya.
Keempat tempat ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menghabiskan malam di Balikpapan. Jangan lupa, jika Anda berencana untuk menginap, cari saja hotel murah di Balikpapan menggunakan aplikasi Airy Rooms. Meskipun murah, hotel-hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang tidak kalah dari penginapan premium. Pembayarannya pun fleksibel karena bisa melalui transfer bank maupun kartu kredit.
http://res.cloudinary.com/airyrooms/image/upload/s--nsVnneXF--/h_441,q_80,w_705/l3ks6qr3xbseay6p02d9.jpg
Jika Anda berada diluar Balikpapan, atau diluar pulau Kalimantan, Anda dapat menggunakan pesawat menuju kota ini. Anda dapat booking tiket pesawat online melalui aplikasi Airy tentunya. Hotel dan akomodasi dapat anda booking di satu aplikasi. Yuk liburan.

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog