Jual Milagros disini


Benarkah Sosok Jin Qarin Ada Di Rumah Orang Tua Kami

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. 

Pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi cerita kepada para pembaca setia di seluruh Indonesia dimana saja berada. Juga buat para pembaca blog saya (pengunjung yang berasal dari  luar negeri seperti Amerika Serikat , Korea selatan, Malaysia , Maroko Singapura, Nigeria, Belanda dan Saudi Arabia.  Kok bisa tau sih dari mana mana? Tau donk kan menggunakan data dari Google Analytics jadi terdeteksi letak geografis para pengunjung blog saya dari katagori negara asal.

RUMAH ORANG TUA : Inilah rumah almarhu dan almarhumah kedua oranh tua saya di Bekasi. Foto ini dijepret pada tanggal 11 September 2015 saat ibunda tercinta saya wafat.  Foto Asep Haryono
RUMAH ORANG TUA : Inilah rumah almarhu dan almarhumah kedua oranh tua saya di Bekasi. Foto ini dijepret pada tanggal 11 September 2015 saat ibunda tercinta saya wafat.  Foto Asep Haryono

Cerita curahan hati saya pada kesempatan kali akan saya mulai dengan pertanyaan "Benarkah Jin Qarin yang muncul menampakan wujudnya di rumah kedua orang tua saya di Bekasi?. 

Biar jelas jalan ceritanya, saya ceritakan sedikti saja latar belakangnya.  Kedua orang tua sudah wafat beberapa tahun yang lalu. Almarhumah ibunda wafat pada tahun 2015 ( karena baru tahun almarhumah 2 tahun sejak wafat), dan Almarhum ayah pada tahun sebelumnya.  Saya adalah anakk ke 8 dari sembilan bersaudara.  Hanya saya sendiri yang berada dan tinggal di Kalimantan Barat, sedangkan semua saudara (kakak) dan adik berada di Jakarta, Bekasi, dan Bogor. 

Nah rumah kedua orang tua kami berada di Komplek Inkopol Kranji Bekasi, Jawa Barat.  Sekarang secara administratif berada di kawasan Gerbang Timur Ibukota. Bekasi sekarang sudah maju sekali berbagai kondotel, mall, serta faslitias mewah Summarecon sudah ada dimana mana. Bekasi sudah keren banged.  Nah rumah kedua orang tua kami ini sedang dalam tahap negosiasi untuk dijual, dan rencana penjualan rumah orang tua ini sudah disepakati oleh anak anaknya.


Nah dalam suatu kesempatan, calon pembelli rumah kami itu, saya tidak tau namanya kaena negosiasi dengan calon pembeli dilakukan bersama kakak kakak senior saya di Bekasi. Nah  suatu ketika calon pembeli rumah orang tua kami itu diakui mereka sudah 2 kali melihat langsung penampakan sosokk sosok aneh. 

Calon pembeli itu mengaku sudah 2 kali mencek rumah yang akan dibelinya, rumah orang tua kami, dan melihat sosok seseorang mengeakan Peci dan mengisap cerutu atau rokok dan disampingnya duduk seorang pemuda dengan wajah dan baju kemeja yang berdarah darah.   Calon pembeli juga melihat ada nya sosok di kamar mandi dan sering terlihat mondar mandir di kamar sebelah dapur



Apakah Itu Jin Qarin?
Saya tidak akan membahasnya terlalu jauh dari sisi agama Islam karena keterbatasan wawasan dan pengetahuan saya tentang Agama Islam yang masih harus terus belajar.  Jadi agar tidak menimbulkan salah persepsi, salah pemahaman, debat kusir atau polemik saya tidak terlalu banyak membahasnya dari sisi science dan juga landasan ilmu dari sisi Agama Islam.  Justru saya ingin mendapatkan masukan, pencerahan dan ilmu dari sahabat semuanya. Mohon saya diberi tahu dan diberi pencerahan ya. 

Nah apakah penampakkan sosok sosok aneh dalam rumah kedua orang tua saya di Bekasi itu adalah wujud dari Jin Qarin?   Dari gambaran cerita sang pembeli yang melihat sih memang ada gambaran mirip dengan Almarhum ayah saya.  Ayah saya (alm) memang sering memakai peci warna putih kadang hitam, dan almarhum ayah memang perokok berat.   Namun saya kurang mengerti siapa sosok anak muda yang digambarkan terlihat  berwajah dan berbaju penuh darah.  Siapa kah dia saya tidak tau.

Juga gambaran sosok yang mondar mandir di kamar sebelah dapur.  Ya memang ada kamar di sebelah dapur, dan dapur rumah kedua orang tua kami itu memang ada di bagian belakang.  Dan Almarhum ayah saya memang tidurnya di kamar sebelah dapur.

Dari penulusuran referensi daring (online) yang saya cari di Google banyak menyebutkan bahwa Jin Qarin adalah pendamping karena kata Qarin itu sendiri berarti pendamping.  Disebutkan bahwa setiap anak Adam yang baru lahir memang sudah di"bekali" dengan satu pendamping dari golongan bangsa Jin.  Jin ini resmi atas izin dari Allah SWT untuk mendampingi manusia dari lahir hingga akhir nanti (wafat).Dengan kata lin Jin Qorin adalah golongan Jin yang memang berusaha untuk menyesatkan manusia dengan izin Allah


Bahkan Rasulullah SAW, dalam berbagai riwayat, juga disebutkan memilki juga Jin pendamping, namun Allah SWT melindungi Rasullullah SAW danmembantu baginda Nabi untuk menundukkannya sehingga Jin Qarin itu masuk Islam. Dari tayangan video agama Islam Youtube yang saya liat juga banyak menjelaskan bahwa Rasullulah SAW berhasil menundukkan sang Jin Qarin dalam dirinya, dan hanya mengajarkan kebaikan kebaikan kepada Rasullullah SAW.

Jadi siapakah yang terlihat sebagai sosok sosok itu?  Dari berbagai referensi yang saya baca banyak menyebutkan bahwa manusia yang wafat di alam kubur tidak akan berkeliaran rohnya.

Hanya dari bangsa setan (golongan jin) yang mampu menyerupai wujud manusia. Rasulullah SAW bahwa, “Sesungguhnya setan (jin) beredar di dalam diri manusia seperti aliran darah,” (HR. Bukhari Muslim). Jadi yang berwujud seperti manusia itu adalah Golongan Setan. Sabda Rasullullah SAW "dan barangsiapa bermimpikan aku dalam tidurnya sungguh ia telah melihat aku, maka sungguh syaitan tidak mampu menyerupai diriku.."
(Shahih Bukhari).

Jadi siapakah sosok sosok yang tampak di rumah kedua orang tua saya di bekasi itu?   Ustadz Zulkifli Muhammad ALi lc  mengatakan bahwa"Seluruh Jin Qarin adalah Syetan" . Jadi sosok sosok itu adalah Syetan 
(Dari berbagai Sumber)

Referensi


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog