Jual Milagros disini


UMP Gelar Milad Muhammadiyah Ke 108H/105M

KHIDMAT : Perayaan Milad Muhammadiyah yang ke 108 H atau 105 masehi diselenggarakan di gedung Auditorium UMP itu sendiri. Foto Asep Haryono
KHIDMAT : Perayaan Milad Muhammadiyah yang ke 108 H atau 105 masehi diselenggarakan di gedung Auditorium UMP berlangsung khidmat. Foto Asep Haryono

Reportase Asep Haryono

Pontianak. Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP) menggelar Grand Opening Milad Muhammadiyah ke 108 H / 105 M hari  Senin 4 September 2017 yang lalu bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Pontianak. Tema yang diusung dalam Milad UMP tahun ini adalah "Menggairahkan Dakwah Berkemajuan Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin".

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah ke 108H/105M Hermanto Mpd mengatakan bahwa acara Grand Opening Miladnya sebenarnya direncanakan pada tanggal 8 Dzulhijah atau hari Rabu 30 Agustus 2017 ini sudah memiliki 6 Agenda utama yang sudah disusun dalam proposal.

"6 agenda utama Milad yaitu kegiatan Bakti Sosial, Aneka Perlombaan Perlombaan Seni , Pelantikan Cabang dan Ranting se kodya Pontianak, Seminar Parenting, Penggalangan Dana Muslim Rohinya dan puncaknya adalah Grand Closing pada tanggal 18 November 2017 mendatang" kata Hermanto.

"Khusus untuk Bhakti Sosialnya berupa pengumpulan pakaian pantas bekerja sama dengan BAZIS kalbar, kegiatan Bekam Gratis dan juga program Periksa darah gratis untuk masyarakat" tambah Hermanto.

Dari penulusuran selanjutnya didapat informasi bahwa jadual pelaksanaan Bhakti Sosial pada tanggal 30 September-1 Oktober 2017, Perlombaan Seni tanggal 7-8 Oktober 2017, aneka cabang peelombaan olah raga (volley ball, Futsal,Tenis Meja, Gerak Jalan) pada tanggal 4 - 22 Oktober 2017 dan puncaknya adalah Grand Closing (penutupan Milad) pada tanggal 18 November 2017.

"Saya berharap Universitas Muhammadiyah Pontianak bergerak ke arah yang lebih baik dari tahun ke tahun" kata Sigit wijarnako, mahasiswa UMP jurusan Ekonomi Semester III saat ditanya harapa pada kampusnya di masa yang akan datang.

Acara puncak Grand Opening Milad Muhammadiyah ke 108H/105M ini adalah Tausyiah oleh Bapak Prof.Dr.Kasiyarno. M.Hum , Rektor Universitas Achmad Dahlan ( UAD) Yogyakarta.  

Dalam paparan sambutannya Kasiyarno mengingatkan visi dan misi dari Gerakan dakwah yang dilakukan Muhammadiyah hingga menjadi besar seperti sekarang ini.  "Preventif adalah pola gerakan Muhammadiyah dengan visi menjadikan umat yang mutaqin dan misinya agar umat senantiasa beriman kepada Allah SWT" pesannya ( Asep )

    
Pasang Iklan Di sini
Pasang Iklan Di sini




No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog