Jual Milagros disini

Kodam XII Tanjungpura Dukung Kemah GenRe dan PCN

Oleh Deckie - channeltujuh.com

Pontianak. simplyasep.com Guna membentuk karakter generasi muda yang sehat dan cerdas, kembali Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Kalimantan Barat menggelar kemah Generasi Berencana (GenRe) serta Parade Cinta Nusantara (PCN) yang akan diikuti kurang lebih 500 remaja GenRe dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat.

Sejatinya dalam kegiatan kemah GenRe maupun parade cinta nusantara, BKKBN Kalimantan Barat di dukung penuh oleh Komando Daerah Militer (Kodam) XII Tanjungpura, dengan memberikan fasilitas tempat pelaksanaan kemah GenRe serta kegiatan seremonial parade cinta nusantara yang akan di helat pada tanggal 23 sampai 25 September 2017 mendatang.

Kodam XII Tanjungpura Dukung kemah Genre dan Parade Cinta Khatulistiwa 3.  Foto channeltujuh.com
Kodam XII Tanjungpura Dukung kemah Genre dan Parade Cinta Khatulistiwa 3 di Kodam XII Tanjungpura.  Foto channeltujuh.com


"Saya rasa parade cinta nusantara ini harus dilakukan, mengingat saat ini remaja kita rentan dengan perilaku yang menyimpang seperti penggunaan narkoba, sex bebas, kawin muda, yang mana semua itu mereka lakukan kemungkinan besar mereka tidak mengetahui dampak apa yang akan mereka dapatkan dari apa yang telah mereka lakukan. Untuk itu kegiatan positif seperti parade cinta nusantara serta kemah GenRe yang akan melahirkan para generasi muda yang hebat, sehat dan cerdas, jelas akan kita dukung penuh kegiatan ini", kata Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa, pada channeltujuh.com, Kamis (14/9/17).

Menurut Andika, untuk membuka pemikiran generasi muda  ke arah yang lebih positif, maka diperlukan kerja nyata dari semua instansi sehingga tugas dan tanggungjawab untuk mencetak generasi muda yang cerdas dan sehat tidak hanya terpaku di BKKBN, namun menjadi tugas bersama, tugas semua elemen pemerintahan serta masyarakat.

 "Jelas tugas menjaga maupun mengarahkan generasi muda ke sesuatu yang positif bukan hanya tugas BKKBN tapi tugas kita bersama. Dan  untuk kegiatan kemah GenRe dan parade cinta nusantara kita sangat mendukung dengan senang hati dan tanpa pamrih. Karena kita ingin melihat Kalimantan Barat lebih berkembang, lewat pola pikir generasi muda ke arah yang positif. Dan dukungan ini merupakan kontribusi kita untuk Kalimantan Barat dalam melahirkan generasi yang hebat di tanah borneo ini", tegas Andika

Ditempat terpisah, Kepala Perwakilan BKKBN Kalimantan Barat, Uung Kusmana menyambut baik dukungan yang diberikan Kodam XII Tanjungpura guna mensukseskan kemah GenRe serta parade cinta nusantara, dengan menyediakan fasilitas tempat pelaksanaan kegiatan yang melibatkan langsung prajurit Kodam XII Tanjungpura.

"Kita sangat mengapresiasi dukungan yang akan diberikan Kodam XII Tanjungpura dalam kegiatan parade nusantara. Dan tidak hanya memberikan fasilitas tempat pelaksanaan, namun keterlibatan langsung Pangdam XII Tanjungpura untuk merancang langsung kurikulum dalam kegiatan penyampaian materi yaitu di hari kedua kegiatan kemah GenRe dan parade cinta nusantara, itu menjadi gambaran nyata bahwa Pangdam sangat peduli dengan generasi muda khususnya di Kalimantan Barat dan Indonesia pada umumnya", tukas Kusmana mengakhiri. (Sumber channeltujuh.com ).   



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog