Jual Milagros disini


“Gerakan Donasi Kuota” dari XL Axiata

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan teamnya berfoto bersama Siswa-siswi SMAN 6 Jakarta dalam acara Peluncuran Gerakan Donasi Kuota di Jakart
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan teamnya berfoto
bersama Siswa-siswi SMAN 6 Jakarta dalam acara Peluncuran Gerakan Donasi Kuota di Jakarta

Setelah sukses meluaskan Jaringan 4G LTE dari XL Axiata Indonesia di seluruh kabupaten kota di seluruh Kalimantan Barat pada bulan Mei 2017 lalu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesiata yang fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia itu kini menggelar kampanye “Gerakan Donasi Kuota”. Gerakan berbasis Donasi ini juga ditujukan untuk sekolah-sekolah di daerah terpencil dengan memanfaatkan perluasan infrastruktur Data berkualitas 4G LTE

"Kalimantan Barat dan Kalimantan pada umumnya adalah daerah di mana permintaan atas layanan Data terus menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam 2 tahun terakhir" kata Vice President (VP) XL Axiata North Region, Handono Warih. Handono Warih menambahkan bahwa pengembangan jaringan 4G LTE tidak bisa lagi ditunda-tunda sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan di Kalimantan Barat khususnya.

Adapun maksud dan tujuan daripada “Gerakan Donasi Kuota” (GDK) ini pada dasarnya adalah untuk menggalang partisipasi pelanggan dan masyarakat pada umumnya untuk secara sukarela mendonasikan kuota miliknya, yang selanjutnya disalurkan bagi peningkatan kualitas pendidikan sekolah-sekolah di berbagai pelosok Indonesia .

Program “Gerakan Donasi Kuota” ini diluncurkan secra langsung di SMA Negeri 1 Kota Sabang, Pulau Weh, Provinsi Aceh yang merupakan titik ujung paling Barat dari Kepulauan Indonesia. Hadir dalam acara peluncuran program ini antara lain Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP, Walikota Sabang, Zulkifli H. Adam, dan Direktur/Chief Service Management XL Axiata, Yessie D. Yosetya.

Sesuai dengan kemeriahan menyukseskan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017 kemarin maka “Gerakan Donasi Kuota” ini juga akan melibatkan partisipasi pelanggan dan masyarakat. Pelanggan bisa secara sukarela mendonasikan kuota paket data Xtra Combo miliknya berapapun besarnya melalui program ini. (Asep).   



1 comment:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog