Jual Milagros disini


Selamat Jalan "Dr OZ Indonesia"

Almarhum Dokter Ryan Thamrin saat in action memandu acara Dr OZ Indonesia di sebuah TV Swasta.  Foto dari Jabar Tribunnews
Almarhum Dokter Ryan Thamrin saat in action memandu acara Dr OZ Indonesia di sebuah TV Swasta.  Foto dari Jabar Tribunnews


Innalillahi Wainnailaihi Radjiun.

Kita semua milik Allah dan kepada Allah SWT jugalah kita semua akan dikembalikan.   Bagi anda yang sering atau minimal pernah menonton tayangan salah satu TV Swasta terkenal dengan program Dr OZ Indonesia pasti familiar dengan wajah ganteng berkulit halus pemandu acaranya.  

Dialah yang benama Dokter Ryan Thamrin.  Jujur saya akui saya saja baru tau sekarang nama aseli almarhum dari DETIK com yang sudah menerbitkan berita wafatnya pengasuh acara "Dr OZ Indonesia" Dokter Ryan Thamrin di halaman situs resminya.  Saya sudah beberapa kali menonton tayangan Dr OZ Indonesia, dan hafal wajah ganteng almarhum  dan wajah cantik rekan kerjanya Dokter isa Broto Asmoro.

Dalam beberapa halaman situs DETIK com yang memuat berita meninggalnya Dokter Ryan Thamrin pengasih acara Dr OZ Indonesia juga memuat foto foto almarhum yang diambil dari halaman Instagram sang dokter.  Wah saya aja baru tau kalau Almarhum Dokter Ryan Thamrin ini punya alamat akun Instagram. Kalau saya tau dari awal tentu saya akan follow dokter muda ini. Walaupun yakin tidak akan (dan tidak akan pernah akan) di follow balik sang idola , setidaknya saya bisa berkirim pesan kepada almarhum.

Siapa sebenarnya dokter ganteng yang masih lajang dan mempunyai karier yang bagus, seorang model juga selebriti ini?  
CNN Indonesia menyebutkannya dengan cukup rinci ".. Ryan Thamrin atau lebih dikenal sebagai Dr. OZ Indonesia meninggal dunia pada Jumat (4/8) dini hari. Pria kelahiran Tanjungpinang 27 Mei 1978 ini wafat pada usia 39 tahun di kampung halamannya, Pekanbaru, Riau. Sebelum terjun menjadi presenter televisi di program acara Dr.Oz, dokter tampan yang banyak digemari kaum hawa ini menjadi model sampul majalah sejak 1997.  Enam tahun menekuni karier sebagai model, Ryan menjajal peruntungannya dengan mengikuti kontes Abang None Jakarta 2003. Dia pun berhasil memenangkan kontes tersebut dan terpilih menjadi Abang Jakarta" .

Umur adalah Rahasia Allah
Sekilas orang tidak akan percaya bahwa pengasuh acara Dr OZ Indonesia itu meninggal dunia.  Saya awalnya juga begitu.  Orangnya masih muda, ganteng, berkarier bagus, berprofesi model sekaligus seorang Dokter dengan karir yang cemerlang.   Dari sini saja orang sudah mempunyai pretensi yang positif. Orang ini pastilah nyaman kehiduannya.

Materi yang berlimpah, dan keluarga yang baik Insya Allah.  Dari sini kita sudah memiliki asumsi positif yang bersangkutan pasti memiliki pola hidup yang sehat, apalagi ditunjang profesinya sebagai seorang dokter     Orang awam seperti saya pun pasti punya dugaan sang dokter jauh dari penyakit.  Ironi juga dokter tapi sakit.  Tapi Wallahu Alam. Hanya Allah SWT Yang tahu.  

Banyak kejadian lain yang serupa.  Manusia wafat tidak kita ketahui kapan datangnya.  Usia atau umur jelas merupakan Hak Preogratif Allah.    Kasus wafat mendadak lainnya yang pernah kita dengar adalah wafatnya Adjie Massaid.  Ada yang tau atau pernah dengar Adjie Massaid?  Berita wafatnya beliau sudah viral beberapa tahun yang lalu.  Siapakah Adjie Massaid itu.    
Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid adalah aktor dan model Indonesia keturunan Jawa-Madura-Belanda. Ia adalah anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat. Akktor dan politikus Adjie Massaid  meninggal dalam usia muda karena serangan jantung.

Hal ini jelas membuktikan tiada orang yang tau kapan manusia akan "ditarik" dari peredarannya di dunia.   Umur, Rezeki, Jodoh adalah hak preogratif milik Allah SWT.   Jika sudah waktunya muda atau sudah usia lanjut, manusia tidak a kan pernah tahu.  

Berita wafatnya Dokter pengasuh acara Dr OZ Indonesia itu sudah viral dan Netizen turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Program dr OZ Indonesia ini sangat populer.  Berbagai tips kesehatan dan info makanan sehat senantiasa disampaikan oleh almarhum.  Semoga segala kebaikan dan amal almarhum dr Ryan Thamrin yang sudah banyak berbuat kebaikan untuk Indonesia agar tetap sehat mendapat balasan Syurga dari Allah SWT.  


Referensi :





No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog