Jual Milagros disini


PAGUYUBAN ASEP KALBAR Sudah Terbentuk

Acep Ahmad Broer.   Foto Instagram Acep Ahmad Broer

Reportase Asep Haryono

Komunitas asep di Indonesia sebenarnya sudah sejak beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2015.  Saat itu kegiatan Konperensi Asep Asep (KAA) akan diselenggarakan di Bandung Jawa Barat pada tanggal 25 Oktober 2015 yang  dihadiri sekitar 350 lebih mereka yang memiliki nama Asep di seluruh Indonesia.

“co founder sekaligus Presiden Paguyuban Asep Dunia (PAD) yakni kang Asep Kambali sudah merestui berdirinya Paguyuban Asep Dunia (PAD) Chapter Kalimantan Barat ini sejak tahun 2016 yang lalu namun masih dalam tahap inventarisir dahulu siapa siapa yang mau bergabung” kata Dr. Asep yang juga seorang Guru disebuah SMA di Rasau kepada saya kemarin sore (28/8) melalui wawancara melalui WA  .

Paguyuban Asep Dunia (PAD) ini mempunya tujuan utama yakni menyatukan  para pemilik nama Asep di seluruh Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya agar bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, bangsa dan negara.  Pada tanggal 1 Agustus 2010 di Jakarta digagaslah ide membentuk PAD itu dari 5 tokoh utama pendirinya adalah Kang Asep Bambang Fauzi,  Kang Asep Dudi, Kang Asep Iwan Gunawan, Kang Asep Kambali dan Kang Asep RS

Pada  Konperensi Asep Asep (KAA) yang pertama tanggal 25 Oktober 2015 di Bandung Jawa Barat telah dihadiri tidak kurang dari 350 lebih para pemilik nama Asep dari seluruh Dunia.  Di pilihnya kota Bandung pada waktu memang terinspirasi oleh "Konperensi Asia Afrika" pada tahun 1955.

“ Yang unik dari komunitas ini adalah tidak semua pemilik nama ASEP adalah berdarah Sunda atau bisa berbahasa Sunda.  Semua warga negara Indonesia yang memiliki nama depan ASEP boleh bergabung” kata dr Asep.  Ini menandakan bahwa Paguyuban Asep Dunia tidak ekslusif namun independent dan terbuka untuk umum.

Untuk Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Barat bertempat di sekretariat sementaanya di rumah kediaman Asep Haryono, Komplek Duta Bandara Blok C6/14 Jalan Ahmad Yani 2 Supadio Kalimantan Barat.

Bagi warga kota Pontianak pada khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya yang merasa memiliki nama depan ASEP , dan atau punya teman, family, atau kawan yang punya nama depan ASEP,  dihimbau untuk bergabung dalam Dewan Pengurus Wilayah Paguyuban Asep Dunia (DPW PAD) Kalimantan Barat. Hubungi via email di cepot71@gmail.com atau di WA 089-777-49155.  (Asep )     



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog