Jual Milagros disini

Dealer Toyota Pontianak

Dedek Ayra Menderita Penyakit SEPSIS (virus dalam darah) Butuh Bantuan

Ayra Kiswa Fitri
Ayra Kiswa Fitri 
Ayra Kiswa Fitri
Ayra Kiswa Fitri 


Bantuan anda akan disalurkan langsung kepada Ayra Kiswa Fitri melalui orang tua kandungnya bapak Abdul Salam dan ibu Upik Juhairiya
Bantuan anda akan disalurkan langsung kepada Ayra Kiswa Fitri melalui orang tua kandungnya bapak Abdul Salam dan ibu Upik Juhairiya. 

Adik kecil yang lucu ini namanya Ayra Kiswa Fitri yang berumur 35 hari, saat ini Ayra sedang dirawat di RS Anugrah Bunda Khatulistiwa (ABK) karena menderita penyakit SEPSIS (virus di dalam darah).

Ayra merupakan anak ketiga (bungsu) dari pasangan suami istri bapak Abdul Salam dan ibu Upik Juhairiya. Ayra dan keluarganya tinggal di sebuah rumah kontrakan berukuran 3x5 M.

Sehari-hari pak Abdul bekerja mencari nafkah halal sebagai loper koran dan buruh bangunan, dengan upah kerja yang tak menentu didapat membuat pak Abdul dan istrinya kebingungan untuk membiayai pengobatan putri tercintanya, bahkan beberapa resep obat pun belum dapat ditebus karena keterbatasan biaya.

Alhamdulillah, pada tanggal 31 Juli 2017 kemarin Dompet Ummat telah menyalurkan bantuan kesehatan untuk Ayra, semoga adik kecil Ayra bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya, Allahumma Aamiin.

Sahabat, yuuk kita bantu pengobatan Ayra dengan berdonasi melalui rekening Dompet Ummat.

BNI Syariah : 023.5359.406

an. Dompet Ummat

Layanan Jemput Donasi 0851 0091 8676
Dompet Ummat, Jl. Karimata no. 2A

#JanganTungguMerekaMeminta
#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
.   



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog