Jual Milagros disini

Dealer Toyota Pontianak

Aksi Solidaritas Umat Islam Kalbar Untuk Masjid Al-Aqsha


Pelarangan Shalat Jum'at di Al-Aqsha pertamakalinya dalam dekade ini, oleh Penjajah Zionis Israel! 
Lalu mereka blokade dengan sistem pemeriksaan Electric Gate di akses masuk.

Tokoh Al-Quds berserta para Murabithin sepakat menolak pelanggaran kebebasan beribadah ini, karena akan menjadi pesan kepada Dunia akan dominasi Zionis di Palestina utamanya Al-Quds.

Tindakan kekerasan atas Muslimin Al-Quds yang memprotes tak terhindar. Bahkan salah satu Imam & Khatib resmi Masjid Al-Aqsha, Syekh Ikrimah Shabri terluka akibat tembakan tentara penjajah Zionis Israel.
.
Oleh karena itu kami mengundang SELURUH KAUM MUSLIMIN Kota Pontianak dan sekitarnya utk dapat hadir pada "Tabligh akbar dan aksi solidaritas *KALBAR MEMBELA MASJID AL AQSA" bebaskan kiblat pertama yang terpenjara kezaliman"
.
Jumat 28 Juli 2017
di Masjid Raya Mujahidin Jl. Ayani Pontianak. .

Dimulai shalat subuh berjamaah Bersama Syekh Ahmad Mustafa Imam dari Palestina kemudian berdoa bersama untuk saudara kita di al aqsa.

Pembicara Tabligh Akbar Ust Feizal Elahi Bin Habeeburrahman (Dai Muda Masjid Negeri Kuching Sarawak Malaysia) & Ust. H. Luqmanulhakim, Se.i (Pimpinan Yayasan Baitul Maal Munzalan Indonesia)

Siapkan pula infaq terbaik untuk saudara2 kita disana. Aksi nyata berupa sumbangsih doa dan materi adalah bantuan terbaik kita. Jazakumullah khairan. Semoga Allah SWT Membalas dengan Segala Kebaikan dari Nya.    



No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog